Permainan AR “# Sara Mystery” Pretia mengumpulkan 280 juta Yen

, , , ,

Pre-Tier, yang telah mengembangkan game solusi puzzle AR “Sara and the Mystery Hacker Club”, memiliki pembagian saham pihak ketiga di bawah pengawasan SEGA SAMMY HOLDING, TBS Innovation Partners, dan A / L Ventures pada 26 Juli. Kami mengumumkan implementasinya. Jumlah total dana yang dikumpulkan adalah 280 juta yen. Rincian seperti rasio investasi tidak akan diungkapkan. Kami akan memperkuat konten dengan dana yang terkumpul dan memulai pengembangan ke fasilitas komersial.

AR adalah game pemecahan teka-teki AR yang disediakan oleh Pretia, di mana pengguna menggunakan ponsel pintar untuk menelusuri cerita di kota dan fasilitas nyata. Pemesanan dimulai pada Juli 2018, dan telah diadakan di Shibuya mulai Agustus, dan jumlah peserta terus meningkat, terutama di usia 20-an.

Secara khusus, kelompok tersebut cenderung untuk berpartisipasi, dan jumlah rata-rata peserta per kelompok adalah 2,1, dan menurut penjelasan perusahaan, dapat dipahami bahwa lebih dari 70% dapat menikmati bermain game dengan kekasih dan teman-teman mereka. . Selain itu, jika sebuah restoran ditetapkan sebagai rute wisata, lebih dari setengah pelanggan menggunakan toko yang sesuai, dan pemanfaatan sebagai alat pengirim pelanggan juga diharapkan. Di masa depan, dana yang dihimpun kali ini akan memperkuat pengembangan ke pusat perbelanjaan dan department store.

Inti dari topik: Berbicara tentang permainan AR, adalah baru dalam ingatan bahwa Pok√©mon GO menerbangkannya dengan hebat, dan “Harry Potter: Aliansi Sihir”, yang diberikan sebagai peluru kedua, tidak sebagus Pocket GO, tetapi dinikmati di sekitar Tampaknya banyak orang di luar sana.

Yang menyenangkan tentang game AR adalah mereka benar-benar keluar dan berjalan-jalan. Dari sisi pengecer, ini diharapkan dapat digunakan sebagai bagian dari strategi OMO (Online Marges Offline). Faktanya, seperti yang ditunjukkan oleh berita, lebih dari setengah pengguna akan mampir jika Anda menempatkan fasilitas komersial pada rute sirkuit.

Persiapan spesifik apa yang Anda butuhkan untuk fasilitas komersial? Menurut Bpk. Pretia, jika ada stan untuk persiapan, resepsi dan pengguna dapat mengisi daya smartphone terlebih dahulu, lingkungan Wifi, penyewaan terminal untuk pengguna yang tidak memiliki smartphone, dan dekorasi stan seperti papan iklan dan poster setelah itu Itu mungkin dilakukan. Jumlah staf yang diperlukan untuk penerimaan juga sekitar satu atau dua untuk beberapa ratus orang, sehingga tampaknya Anda dapat mempromosikan kunjungan dengan biaya sesedikit mungkin dalam operasi.

Selain itu, karena ini adalah model di mana pengguna membayar biaya partisipasi, diasumsikan bahwa pengunduhan aplikasi dan penyelesaian pemesanan telah diselesaikan sebelumnya. Karena bidang ini perlu diumumkan, anggaran seperti itu mungkin juga dibutuhkan. Selain itu, tampaknya dukungan jarak jauh tersedia di LINE untuk pertanyaan selama pengalaman permainan.

Dalam hal model bisnis, kami bergerak maju berdasarkan kasus per kasus. Misalnya, jika kami didasarkan pada permainan pemecahan teka-teki, kami menetapkan biaya pengembangan yang akan disesuaikan sebagai inisial, dan kemudian biaya partisipasi pengguna Tampaknya ada kasus untuk berbagi pendapatan. Jika ini masalahnya, fasilitas komersial dapat mengharapkan uang dari tempat di mana acara tidak dapat diadakan serta promosi migrasi.

Di bidang ini, saya berharap bahwa informasi kuantitatif dapat dibagikan sekali lagi ketika kasus penggunaan aktual muncul.

Source