Google Perkenalkan Animasi 3D AR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bulan lalu, pengembang The Wild akhirnya membuka gerbang ke platform cloud untuk desain 3D kolaboratif di seluruh VR dan AR.

Didirikan oleh Gabe Paez, The Wild berusaha melakukan apa yang Google Docs lakukan untuk pengolah kata kolaboratif, tetapi alih-alih memenuhi peran alat organisasi, aplikasi ini dimaksudkan untuk melayani tujuan yang lebih kreatif.

“Keajaiban menjadi manusia terhubung di ruang angkasa,” kata Paez atas kerumunan hadirin di konferensi Realitas Desain bulanan lokal Portland 24 September. “Mengapa tidak mendesain dan mengalami sesuatu tidak hanya ketika kita mengalami ruang oleh diri kita sendiri, tetapi dengan cara kita mengalami ruang-ruang itu bersama-sama?”

Di atas panggung, seorang wanita mengangkat iPad dengan aplikasi The Wild dimuat ke atasnya. Dia mengarahkan kamera langsung ke Paez, yang kemudian berdiri ke samping di depan bagian dinding gelap gulita. Di sisi lain ruangan, Mischa, manajer produk Wild, berdiri mengenakan headset HTC Vive dan sepasang pengontrol Wand.

Dengan aplikasi yang terhubung di antara kedua perangkat, Mischa disalipkan ke ruang fisik di belakang Paez, tempat dia mendesain di dalam lingkungan 3D The Wild dan berbagi ruang layar dengan Paez secara real-time.

Alat ideation untuk “desainer spasial,” sebagai Paez mendefinisikan basis pengguna targetnya, The Wild dirancang untuk mendukung kait konten dari produsen utama dan penyimpanan aset. Jika Anda ingin menurunkan model mobil atau perabot khusus untuk skala, Anda bisa melakukannya. Saat mengimpor konten Anda sendiri, Anda juga dapat memasang tautan dan tekstur seperti yang Anda lakukan dengan perangkat lunak desain 3D lainnya.

The Wild bahkan hadir dengan dukungan untuk tekstur PBR.

Karena platform perangkat lunak kolaboratif ditargetkan untuk para profesional, itu datang dengan biaya masuk, mendapatkan tempat duduk.

Kursi disebut sebagai “Editor”, yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi dan berinteraksi langsung dengan lingkungan 3D Wild. Lingkungan Liar juga dapat diekspor agar orang lain dapat melihat tanpa membeli tempat duduk.

Industri utama yang dicari The Wild untuk mendapatkan keuntungan pertama adalah AEC (arsitektur, teknik dan konstruksi), di mana “sebagian besar pekerjaan arsitek saat ini adalah untuk memakukan detail yang sangat hafal; hal-hal yang algoritma lebih baik, ”menurut Logan Smith dari Bevel Space, yang juga berbicara kepada orang banyak di Design Reality.

Apa yang terjadi ketika arsitek mendapatkan kebebasan untuk bermain, membuat, dan berbagi secara waktu nyata? Dimana sebelumnya, desain spasial perlu dikomunikasikan dalam bahasa 2D; dengan VR dan AR, ide-ide sekarang dapat sepenuhnya terbentuk dan dikomunikasikan secara instan secara instan.

Selain mengembangkan platform untuk desainer 3D untuk bekerja secara kreatif, The Wild berusaha menjembatani hambatan untuk komunikasi yang lebih efisien.

Menurut Shaan Hurley, seorang veteran 21 tahun desain di Autodesk; Perangkat lunak spatialization 3D mirip dengan The Wild adalah apa yang membantu perusahaan membarui gedung Towne Storage di Portland Tenggara awal tahun ini.

“Segala sesuatu dari rekonstruksi bangunan hingga proses perencanaan dilakukan di VR,” kata Shaan di depan hadirnya Realitas Desain, hanya beberapa menit sebelum Paez turun ke panggung.

Bahkan perpindahan dari kantor Autodesk sebelumnya, di Danau Oswego, OR, difasilitasi dengan penggunaan VR dan AR. Karyawan dapat melihat gedung Towne Storage yang sudah direnovasi, menjelajahi lorong-lorongnya, dan bahkan memvisualisasikan tempat parkir. Tidak seperti di 2D, komunikasi spasial yang disediakan oleh VR menciptakan kenyamanan di semua pemangku kepentingan Autodesk.

Dengan penyimpanan cloud 3D tanpa batas, kolaborasi waktu nyata, pencahayaan dinamis / iluminasi global, dan fitur yang lebih canggih, The Wild menghadirkan pesaing signifikan dalam desain spasial 3D.

Jika Anda tertarik untuk menjelajahi The Wild untuk diri sendiri, Anda dapat mengaturnya hari ini di HTC Vive, Oculus Rift, Windows Mixed Reality, perangkat yang siap menggunakan AR, dan / atau desktop.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit