Macy’s Membawa Kampanye Iklan VR ke 69 Toko

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Macy’s bekerja sama dengan Facebook dan perusahaan streaming 3D Marxent untuk berkolaborasi dalam membawa merek baru dan peluang pemasaran menggunakan VR. Pengecer bahkan akan menyediakan headset untuk digunakan di toko-toko.

“Kami fokus untuk menyediakan pelanggan dengan pengalaman baru, dan kami selalu mencari cara baru untuk melibatkan pelanggan kami di toko, online dan melalui aplikasi seluler kami,” kata Hal Lawton, presiden Macy’s, menurut Anne Flynn Wear of FurnitureToday. com. “Peningkatan teknologi kami adalah aplikasi praktis yang akan melibatkan pelanggan kami sekaligus mendorong penjualan.” Harapan Macy bahwa penerapan teknologi immersive di sepanjang rantai pasokan mereka akan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih mudah kepada pelanggan dan meningkatkan pendapatan.

“Pasar @ Macy’s” adalah area baru di dalam toko. Ini “memutar beberapa merek masuk dan keluar – ke dua lokasi Macy lainnya, di Lenox Square Mall di Atlanta dan Century City di Los Angeles, pada bulan November, sehingga totalnya menjadi 12 di seluruh AS,” menurut Lauren Thomas dari CNBC. “Toko-toko ini terletak di tempat Macy’s mengatakan beberapa toko yang paling diperdagangkan, termasuk Herald Square di New York.”

Kemitraan perusahaan dengan Facebook akan menambah 150 merek pakaian ke repertoarnya yang beriklan di platform sosial. Akhir November, rantai pakaian dijadwalkan untuk menambah dua toko pop-up baru yang menampilkan kampanye imersif mereka.

Macy’s menggunakan AR secara ekstensif untuk kampanye iklan mebel juga. “Dengan teknologi VR, kami dapat menawarkan berbagai furnitur dengan hanya 5.000 kaki persegi ruang – turun dari 20.000 kaki persegi sebelumnya,” kata CEO Jeff Gennette menurut Wear. “Ini akan memungkinkan kami untuk memperluas penjualan furnitur di toko-toko kecil kami.”

Tertaut di sini adalah video pengalaman furnitur AR Macy, yang tampaknya mirip dengan SIMS dan game berbasis desain yang sudah populer sejak 90-an.

Mantan karyawan strategi periklanan Macy, Irene Stolyarov, berpikir menggunakan VR untuk departemen furnitur perusahaan “adalah ide yang luar biasa.”

Dia melanjutkan, “semua itu adalah barang tiket besar dan banyak biaya jadi penting untuk bisa merasakan bagaimana mereka terlihat dalam kehidupan nyata. Sesuatu seperti VR akan menjadi hebat [di Macy’s] jika itu berarti saya bisa merasakan dan tidak harus benar-benar pergi ke toko. ”

Stolyarov mengatakan keefektifannya akan tergantung pada seberapa mendalam teknologi tersebut:

“Kain dan barang-barang semacam itu sangat penting. […] Kamu seharusnya bisa menyentuhnya dan merasa seperti berada di toko melakukan hal yang sama. ”

Saat ini Spesialis Pemasaran Email dan Dorong di platform pakaian vintage Modcloth yang berbasis di San Francisco, Stolyarov bekerja untuk Macy’s dari tahun 2015 hingga 2017. Dia telah menggunakan VR untuk memasarkan peralatan berkemah di ModCloth dan mengatakan itu adalah opsi baru yang menarik dalam strategi penjualan pakaian. ModCloth saat ini tidak memiliki perangkat lunak untuk pengaturan VR atau AR tetapi mengeksplorasi opsi untuk teknologi imersif di masa mendatang.

Perusahaan ritel lain yang mencakup VR dan AR termasuk department store seperti JC Penny dan Nordstrom yang mengeksplorasi teknologi imersif di lokasi fisik mereka. Sementara itu, Walmart menyimpan 30 persen lebih banyak mainan dan menyelenggarakan acara mainan dalam upaya menawar untuk permainan dan mainan anak-anak setelah penutupan Toys ‘R Us.

Dan beberapa toko, termasuk Macy’s sendiri, menciptakan pameran “Instagram-worthy” dengan pengalaman untuk pembeli seperti es krim dan ruang bola melenting yang mengingatkan pada pengalaman pemanis Spotify Sweetener pop-penyanyi Ariana Grande atau Museum Es Krim.

Perusahaan menambahkan cermin virtual ke 50 toko di departemen makeup dan aplikasi untuk pembeli menggunakan AR di ponsel mereka untuk mencoba merias di rumah juga.

Teknik-teknik imersif ini tampaknya berhasil. Coresight Research mengatakan bahwa penjualan ritel online untuk Macy’s diperkirakan akan tumbuh hampir 16 persen selama musim dingin 2018 dibandingkan dengan satu tahun yang lalu, tulis Thomas.

Dan pelanggan yang menggunakan VR saat berbelanja meningkatkan ukuran keranjang mereka hingga 60 persen menurut Wear.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit