Review Game ‘Twilight Path’

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dibuka dengan prolog singkat tentang dunia roh yang baru-baru ini dikepung oleh setan naga terkutuk, Twilight Path dimulai begitu singkat di dunia manusia sebelum membawa Anda ke dunia roh dengan sedikit penjelasan, memulai serangkaian teka-teki linier yang dapat menyenangkan tetapi sering merasa sewenang-wenang saat Anda berpindah dari satu simpul teka-teki ke simpul berikutnya.

Sedangkan judul sebelumnya Charm Games, FORM, memiliki presentasi yang lebih abstrak yang diandalkan dan biasanya berhasil dengan visual yang memukau, Twilight Path membangun dunia yang lebih terstruktur dan memperkenalkan pemain ke beberapa karakter dalam upaya untuk menanamkan permainan puzzle game dengan menarik. konteks.

Sayangnya itu gagal di depan karena karakter yang sakit dikembangkan dan hampir seluruhnya tanpa interaksi pemain, melayani lebih banyak sebagai lokasi dalam game yang nyaman untuk beberapa pekerjaan voice acting untuk memancar. Pada akhirnya, permainan mencoba untuk membawa sedikit aksi ke dalam campuran dan suss beberapa emosi keluar dari pemain setelah adegan klimaks, tetapi gagal untuk mencapai rasa bahaya atau urgensi, sementara kurangnya pengembangan karakter yang diperlukan untuk membuat perawatan pemain tentang hasilnya.

Gagal dalam usahanya yang terlalu ambisius dalam membangun dunia, Twilight Path ditinggalkan dengan hanya teka-teki. Meskipun Anda akan menemukan beberapa ide baru, ada banyak pinjaman dari FORM. Meskipun itu bukan hal yang buruk, Twilight Path tidak merasa seperti itu membawa banyak ide teka-teki yang inovatif atau mengesankan ke meja, dan jarang menawari saya momen “eureka” apa pun yang sering menyertai permainan teka-teki yang membuat Anda berpikir di luar kotak.

Meskipun biasanya menyenangkan untuk berinteraksi dengan berkat (biasanya) desain yang baik, FX, dan SFX, teka-teki sebagian besar terasa seperti satu-off contraptions. Twilight Path tidak benar-benar mengajarkan konsep yang mendasari pemain untuk kemudian diuji dalam pengaturan yang menantang — esensi dari sebagian besar game apa pun.

Bahkan dengan harga rendah $ 15, dengan sedikit lebih dari satu jam waktu bermain Twilight Path terasa seperti mencoba melakukan terlalu banyak dengan dunianya dalam waktu yang ditentukan, sementara tidak cukup fokus pada perjalanan gameplay pemain.

Charm Games mengatakan bahwa Twilight Path berfungsi sebagai pengantar dunia dan mereka berencana untuk menambahkan lebih banyak bab ke kisah ini di masa depan.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Sejarah Virtual Reality