Pengalaman WebAR ‘First Man’ Membawa Anda ke Bulan

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Universal Pictures First Man menceritakan kisah misi Apollo 11 yang legendaris di mana astronot Neil Armstrong dan Buzz Aldrin menjadikan sejarah sebagai manusia pertama yang menginjakkan kaki di Bulan. Bagi NASA dan tim insinyur, ilmuwan, staf administrasi, dan astronot brilian mereka, misi ambisius itu jauh lebih dari satu momen ikonik itu. Itu tentang orang-orang yang membuat pengorbanan pribadi dan mempertaruhkan segalanya untuk mendorong batas-batas eksplorasi dan membuat yang tidak mungkin, mungkin.

Saat dalam sejarah itu sangat kuat dan menginspirasi banyak orang, dan itu mewakili sesuatu di atas dan melampaui apa yang manusia biasa dapat impikan.

Dalam sebuah wawancara dengan laporan hiburan Kevin McCarthy untuk Fox 5, sutradara film, Damien Chazelle, membahas bagaimana dia mendekati pembuatan film dengan cara yang dia harapkan akan mencerminkan perasaan itu, dan bagaimana dia ingin membenamkan penonton dengan cara yang terasa asli. Tentu saja, Universal Pictures membutuhkan kampanye pemasaran yang memeluk cita-cita yang sama di balik misi – inovasi.

Solusi solusi tim pemasaran adalah WebAR. Sebuah konsep yang masih relatif baru di dunia pemasaran, WebAR memungkinkan Anda menghadirkan pengalaman mendalam melalui peramban ponsel cerdas tanpa perlu aplikasi atau perangkat keras bagian ke-3. Ini merupakan kemajuan besar untuk AR seluler, yang sebelumnya mengharuskan pengguna mengunduh aplikasi tambahan untuk menjalankan pengalaman yang ditambah.

Untuk mengalami First Man di WebAR, cukup kunjungi situs melalui peramban di perangkat seluler Anda dan beri izin untuk situs web untuk mengakses kamera Anda. Ini memungkinkan situs web menemukan penanda dan meluncurkan konten digital. Yang sangat menarik tentang pengalaman AR khusus ini adalah bahwa penanda yang digunakan untuk mengaktifkan program adalah Bulan yang sebenarnya.

Setelah diluncurkan, Anda bebas memindahkan perangkat seluler Anda antara bulan dan Kontrol Misi untuk menjelajahi klip dari film yang akan datang. Ketuk bulan untuk langsung memindahkan diri ke permukaan tempat Anda akan melihat langsung Apollo 11 dan bendera Amerika yang berdiri megah di depan Bumi yang jauh. Pilih Mission Control dan Anda akan bergabung dengan tim insinyur dan teknisi NASA di Houston dan memeriksa berbagai layar Mission Control, dial, instruksi dan skema, dan asbak penuh puntung rokok yang kemungkinan besar diasapi untuk membantu menenangkan saraf.

Baik Bulan dan Kontrol Misi memiliki tautan yang dapat Anda ketuk untuk memulai wawancara eksklusif dengan mantan astronot, sutradara film, dan pemeran, termasuk Ryan Gosling yang memainkan peran utama Neil Armstrong. Anda juga akan memiliki akses ke cuplikan di balik layar produksi film yang ambisius.

Tapi apa yang terjadi ketika ibu alam memutuskan bahwa dia memiliki agenda sendiri dan bulan menemukan dirinya tersembunyi di bawah awan atau penghalang lainnya? Karena Anda membutuhkan bulan untuk meluncurkan konten AR, satu-satunya tanggapan yang masuk akal adalah panik, bukan? Tidak! Pencipta First Man WebAR menawarkan mode tambahan yang akan memungkinkan Anda untuk mengakses pengalaman AR kapan saja di siang hari tanpa benar-benar harus memindai bulan.

Karena WebAR pertama kali diperkenalkan, pengalaman AR on-the-fly yang tidak memerlukan perangkat lunak atau perangkat keras tambahan telah menunjukkan potensi signifikan sebagai alat yang efektif untuk pedagang, artis, dan lainnya yang ingin mengiklankan layanan atau produk mereka.

Namun, ide menggunakan WebAR sebagai bagian dari kampanye pemasaran di industri hiburan adalah konsep yang relatif baru. Tampaknya cocok bahwa salah satu kegunaan pertamanya dalam dunia hiburan adalah membantu mempromosikan film yang sendiri adalah tentang mendorong batas.

First Man disutradarai oleh Damien Chazelle dan ditulis oleh pemenang Academy Award Josh Singer (Spotlight, The Post). Bintang film Ryan Gosling, Claire Foy, Jason Clarke, Kyle Chandler, Corey Stoll, Ciaran Hinds, Christopher Abbott, Patrick Fugit, dan Lukas Haas.

First Man diproduksi oleh Universal Studios dan akan diputar di bioskop dan IMAX pada 12 Oktober.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Sejarah Virtual Reality