Jelajahi Highland AR Legends City Experience

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Gunakan AR untuk mengungkap cerita di balik Monster Loch Ness, Kastil Inverness, dan legenda lainnya saat Anda menjelajahi kota pesisir Inverness.

Sementara setiap negara mengembangkan bagian mereka yang adil dari dongeng dan legenda, tampaknya seolah-olah Skotlandia selalu berada di dekat bagian atas daftar dalam hal misteri yang belum terpecahkan, kisah-kisah yang sulit dipercaya, dan makhluk-makhluk ganjil. Apakah itu setengah manusia, setengah serigala yang meninggalkan ikan di ambang jendela keluarga yang dilanda kemiskinan, atau protes pimpinan petani yang dijuluki sebagai “Kerusuhan Kerudung Ross-shire,” tampaknya tidak ada kekurangan cerita yang menarik ketika itu datang ke Skotlandia.

Untuk membantu menyinari beberapa bagian sejarah budaya Skotlandia yang terlupakan, kota Inverness telah mengembangkan Highland AR Legends, pengalaman jejak interaktif yang memanfaatkan augmented reality untuk menghidupkan kembali legenda lama Skotlandia. Buka sekarang untuk umum, peserta mengikuti jejak yang ditentukan melalui kota Inverness, menggunakan perangkat pribadi mereka untuk mengakses pameran AR interaktif di sepanjang jalan.

Berikut daftar singkat berbagai legenda yang dapat Anda temukan sepanjang perjalanan Anda melalui kota:

Monster Loch Ness

Bisa dibilang klaim terbesar negara untuk ketenaran, Monster Loch Ness telah membingungkan penduduk dan pengunjung selama beberapa generasi. Pertama kali melihat kembali pada tahun 565 M, para saksi mencatat melihat binatang itu memakan seorang petani sebelum dibawa kembali ke danau oleh St Columba.

Makhluk itu sejak itu tetap menjadi subyek dari banyak investigasi, menjaga legenda tetap hidup bahkan sampai hari ini.

Anjing Pasar Loyal

Sebuah cerita yang dijamin memiliki bahkan seorang pria tangguh Skotlandia terbesar, kisah luar biasa tentang anjing penjaga yang sangat setia dan pasar gas yang menyala di Australia yang dilalap api bukanlah kisah yang menegangkan, tapi yang layak untuk didengar dan diingat.

Kastil Inverness

Atau dikenal sebagai “The Spirit of the Highlands,” puri abad ke-19 ini berfungsi sebagai lokasi untuk berbagai konflik sejarah termasuk pembunuhan, penjara, perang, dan kekejaman lainnya. Tragedi Shakespeare yang terkenal, Macbeth dikatakan terinspirasi oleh peristiwa yang terjadi di seluruh daerah sekitarnya.

Brahan Seer

Kisah lain dengan akhiran yang kurang puitis, Brahan Seer adalah peramal terkenal. Sementara “paranormal” flamboyan pada akhirnya akan menyegel nasibnya sendiri dengan prediksi yang agak kontroversial, sang legenda akhirnya membuat serangkaian nubuat yang mengesankan yang akan membuktikan diri mereka akurat selama tahun-tahun mendatang.

Unicorn, Peri, dan Falcon

Sementara kita semua tahu kisah-kisah yang mengelilingi unicorn mitos, banyak yang akan terkejut ketika mengetahui bahwa kisah-kisah yang mengelilingi makhluk berkulit putih seperti kuda itu pertama kali berasal dari Skotlandia kuno. Didedikasikan untuk legenda-legenda magis dan bertanduk ini, serta makhluk gaib lainnya, seperti peri, pemberhentian jejak tambahan ini pasti akan menjadi hit bagi anak-anak dan orang dewasa.

Para Tahanan

Paling baik digambarkan sebagai serangkaian peristiwa yang hanya bisa terjadi di Skotlandia, legenda para tahanan dimulai dengan protes yang melibatkan penghapusan lebih dari 6.000 domba dari tanah Ardross, dan berakhir dengan tiga tahanan yang melarikan diri dari penangkaran di bawah keadaan yang sangat aneh. .

Pengalaman jejak Highland AR Legends sekarang sepenuhnya terbuka untuk umum di kota Highland, Highland, Skotlandia. Unduh aplikasi Highland AR sekarang di iOS & Android sekarang dan jalan!

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit