Cybershoes Tawarkan Alternatif Biaya Lebih Rendah

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Startup yang berbasis di Wina, Cybershoes hari ini meluncurkan kampanye Kickstarter yang sangat ditunggu-tunggu, yang berusaha untuk mengomersialkan perangkat tituler yang memungkinkan Anda untuk ‘berjalan’ dalam VR dengan dua kaki Anda sendiri.

Idenya cukup sederhana: penutup sepatu menampilkan roda bergaya barel, yang ketika dipintal, diterjemahkan ke depan dan mundur gerakan VR. Duduk di kursi putar, Anda meniru gerakan berjalan dan melakukan perjalanan ke arah yang diinginkan.

Kami terus bermain di Gamescom tahun ini, dan tampaknya Cybershoes pada dasarnya menyelesaikan apa yang harus dilakukan: meningkatkan imersi dan mengurangi mual terkait VR. Dan sementara Cybershoes bukanlah solusi sempurna, perangkat ini membuat kasus menarik untuk pengendali penggerak lokomotif yang lebih ringan dan hemat ruang yang hampir tidak membawa bencana bagi dompet seperti treadmill VR yang lebih besar, lebih berat, lebih mahal di luar sana.

Ketika kami mencoba Cybershoes di Gamescom pada bulan Agustus, memberondongkan tidak mungkin, karena perangkat memungkinkan Anda bergerak maju dan mundur, tetapi tidak kiri ke kanan; jika Anda ingin pergi ke kiri, Anda dapat menggunakan metode penggerak buatan seperti snap-turn, atau secara fisik memutar diri Anda ke arah itu. Karena itu, para pembuatnya telah menerapkan ‘pengarahan’ berjalan, yang membuat sudut pandang Anda independen dari arah berjalan sepatu – sesuatu yang diklaim oleh pembuat konten adalah cara yang lebih alami untuk berjalan dan melihat lingkungan virtual.

Sepasang Cybershoes dilengkapi dengan penerima radio nirkabel (bukan Bluetooth) yang terhubung melalui USB ke PC Anda. Membutuhkan tiga jam pengisian daya melalui Micro USB, para pembuat konten mengatakan Anda harus memiliki antara delapan hingga sepuluh jam waktu bermain. Karena sepatu meniru tombol, setiap game PC VR dengan penggerak ‘bebas’ secara teknis harus mendukung Cybershoes, termasuk game seperti Skyrim VR, Arizona Sunshine, Onward, dan Rec Room untuk beberapa nama.

Tingkat pendanaan dasar, yang mencakup sepasang sepatu, biaya € 193 (~ $ 223 USD), meskipun tingkat Early Bird memotongnya menjadi € 151 (~ $ 175 USD). Anda tentu saja memerlukan kursi putar dan mungkin beberapa cara untuk menangguhkan kabel headset (perusahaan menyarankan pemegang lampu Regolit IKEA).

Digiling dari satu blok plastik konduktif, sepatu ini cukup kokoh dan dikatakan dapat mendukung hingga 220lb / 100kg. Berat penuh pengguna mungkin tidak boleh bergantung pada sepatu, karena berjalan di dalamnya dapat menyebabkan jatuh.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit