NS Glasses Membawa Pengalaman VR-Esque Ke Nintendo Switch

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ini adil untuk mengatakan rumor yang sedang berlangsung seputar kompatibilitas VR pada Nintendo Switch telah membingungkan untuk sedikitnya. Perusahaan video game Jepang telah, pada beberapa kesempatan yang berbeda, menyatakan bahwa ada rencana nol untuk membawa realitas virtual ke hibrida konsol unik mereka.

Namun, berkat beberapa pekerjaan detektif yang mengesankan oleh pengguna Twitter @ random666_kys, mode “VR Test” tersembunyi ditemukan jauh di dalam pengaturan sistem yang benar-benar membagi layar perangkat menjadi dua sebelum memerintahkan pengguna untuk memindahkan layar lebih jauh dari wajah mereka. Meskipun penemuan ini, Nintendo belum mengklarifikasi atau bahkan mengakui keberadaan fitur misterius, membuat penggemar lebih bingung dari sebelumnya mengenai nasib Nintendo Switch VR.

Seperti yang pertama kali dilaporkan oleh NintendoLife, satu perusahaan secara khusus telah tumbuh sangat tidak sabar untuk Zelda di VR bahwa mereka telah mengambilnya sendiri untuk benar-benar mematenkan pengambilan mereka sendiri yang unik pada VR untuk Nintendo Switch.

Pendekatan yang cukup sederhana untuk situasi yang agak rumit, NS Glasses mengkonversi semua judul 2D Nintendo Switch yang ada menjadi “realitas virtual” melalui teknologi pengalihan warna. Saya menggunakan istilah “realitas virtual” secara longgar karena Anda akan menemukan banyak kualitas paling menarik dari VR modern, seperti yang ditampilkan di HTC Vive atau bahkan Oculus Go, yang hilang dari persamaan.

Sebagai gantinya, NS Glasses menggunakan teknologi pengalihan warna yang disebutkan di atas untuk menyorot warna ingame tertentu, memberikan efek yang serupa dengan yang disediakan oleh Nintendo 3DS. Perangkat ini juga mampu memoles pixel, melembutkan tepi kasar yang dibawa sebagai hasil dari resolusi 720p Nintendo Switch.

Desain keseluruhan tampak menjadi headset VR mobile standar Anda yang dilengkapi untuk mendukung Switch 6,2 inci. Tablet mengunci secara aman ke dudukan plastik, yang dilengkapi beberapa celah untuk penggemar perangkat, memungkinkan aliran udara yang tepat. Tali pengikat kepala yang dapat disesuaikan, termasuk tali bagian atas yang penting, harus memberikan dukungan untuk kepala pemain, meskipun tidak jelas apakah desain akan terasa nyaman saat tablet 0,66 lbs terpasang (.88 lbs dengan joycons terpasang).

Mereka yang tertarik dapat mendaftar sekarang untuk menerima 50% ($ 50USD) dari praorder mereka. Headset ini akan tersedia seharga $ 100 pada rilis resminya.

Sementara Kacamata NS jauh dari upaya pertama di VR untuk Nintendo Switch, itu mungkin menjadi yang paling ambisius oleh perusahaan yang sudah mapan. Ini juga merupakan desain non-homebrewed pertama yang ditampilkan sebagai tablet sebagai bagian dari headset, bukan hanya dilihat melalui perangkat yang terpisah.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit