Memperkenalkan Kelompok Creator Lab YouTube VR180 London

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Creator Lab merambah ke dunia internasional karena bootcamp VR180 YouTube telah membuat perjalanan ke London.

Minggu ini, Lab Pembuat Konten YouTube menutup pintunya di London, Inggris, secara resmi membungkus bootcamp VR180 yang intens dan berlangsung selama tiga hari yang menyertakan beberapa pembuat konten terbaik di Eropa dan Timur Tengah terbaik di YouTube. Sebelas tim berkumpul di YouTube Space London untuk mempelajari seluk-beluk memproduksi konten VR180 dalam upaya memperluas kemungkinan format imersif baru yang menarik ini.

“VR adalah media luar biasa untuk mengambil cerita ke tingkat baru yang menangkap emosi orang-orang dengan pengalaman visual yang mendalam,” kata Marc Joynes, Manajer Operasi YouTube Space London, sehubungan dengan program pendidikan. “Sesi seperti ini di YouTube Space di London adalah peluang bagi para pembuat konten di YouTube untuk mempelajari teknologi baru yang akan memberi mereka konten inovatif yang akan melibatkan audiens mereka.”

Mari kita amati lebih dekat para pembuat konten yang terlibat dan motivasi mereka untuk merangkul format VR180 revolusioner YouTube:

Amaury La Burthe

“Perubahan adalah tentang imajinasi dan kreativitas. Ini menceritakan kisah Nuh, seorang pengusaha sukses pensiunan yang tiba-tiba menemukan lubang hitam dan bintik-bintik di dindingnya. Peristiwa irasional ini menentang pemahaman dan visi logisnya. Ketika dia mencoba untuk memahami misteri ini, Nuh akan mengeksplorasi kenangan masa kecilnya dan akhirnya akan mengerti mengapa ini terjadi. Melalui perjalanannya, ia akan terhubung kembali dengan aspirasi kreatifnya dan akan belajar lagi bagaimana membiarkan imajinasi dan kejutan memasuki hidupnya. ”

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah memfokuskan pekerjaan kami sebagian besar pada proyek real-time dan CGI interaktif dan / atau imersif. 180 Creator lab adalah kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk mengeksplorasi evolusi baru dari penceritaan imersif yang bercampur dengan pemotretan aksi langsung. Menemukan / menjelajahi format 180 pasti mengasyikkan. Melakukan brainstorming dengan semua orang di lab juga merupakan upaya yang luar biasa. Proyek kreatif / naratif selalu mendapat manfaat dari berbagai umpan balik, terutama ketika Anda memiliki kelompok beragam yang berasal dari latar belakang yang sangat berbeda. ”

Andra Gogan

“Kami melakukan proyek horor karena 180 adalah cara yang mengesankan untuk menakut-nakuti orang. Kami menyukai film horor secara umum dan kami melihat ini sebagai tantangan dan konsep yang sangat inovatif untuk dibawa ke Rumania. Tim kami sangat bersemangat sekitar 180 karena kami ingin mempelajari lebih lanjut tentang teknologi ini dan keingintahuan bagaimana Youtube akan mengintegrasikannya ke platform mereka. Kami juga tertarik untuk melihat bagaimana pemirsa kami akan bereaksi karena kami berharap untuk membuat mereka sangat bersemangat tentang hal ini. Tim kami telah belajar banyak dari lokakarya ini dan terhubung dengan para pembuat konten dari seluruh penjuru Eropa yang semuanya memiliki tujuan yang sama dalam menciptakan 180 konten. ”

Baff Akoto

“Proyek kami adalah tentang berada di ruang intim yang biasanya tidak mendapatkan banyak waktu siaran dan tentu saja tidak dalam VR atau 180. Kami ingin berbicara tentang ruang dan komunitas yang merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari saya tetapi saya tidak selalu melihat diwakili . Ketika laboratorium pembuat konten muncul sebagai kemungkinan, saya tahu ini akan sesuai dengan proyek karena ini tentang tempat atmosfer dan tenggelam dalam lingkungan. Kami adalah pembuat film eksperimental avant garde sehingga sangat menarik untuk masuk ke media ini dan menemukan proses kreatif. ”

Chi Thai

“Bersama-sama kami menggunakan VR untuk menceritakan potret intim dari pasangan yang sedang mengalami infertilitas. Sekitar setahun yang lalu ketika kami mulai mengerjakan ini, kami membahas bagaimana 180 benar-benar menjadi alat yang sempurna untuk proyek kami sehingga benar-benar terasa seperti keyakinan keyakinan kami bahwa kami menemukan diri kami di sini di VR Creator Lab. The VR Lab telah memberi kami pelatihan mur dan baut yang hebat dalam hal pembuatan 180 VR dan memberi kami waktu untuk fokus tajam dalam hal mendongeng tetapi dengan sentakan ekstra dari perputaran yang sangat cepat. Jadi kami terbang di kursi celana kami saat ini! ”

Resep Lezat

“Kami telah berbagi video resep di YouTube sejak 2011. Kami memimpin dalam format video di negara kami dan menginspirasi banyak saluran YouTube setelah kami. Itulah mengapa kami cukup bersemangat untuk mengerjakan proyek ini dan berkesempatan untuk memecahkan suatu landasan baru, lagi. Video VR180 belum pernah dilakukan untuk masakan tradisional Turki. Kombinasi ajaib teknologi modern dengan masakan Turki yang berusia ribuan tahun ini terdengar menarik! Kami juga ingin memperkuat sinergi indah yang kami miliki dengan pengikut kami. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk bekerja dengan mentor hebat seperti itu, mereka semua luar biasa dan kami sangat senang berada di sini. ”

Footroll

“Footroll adalah saluran youtube dan portal web yang didedikasikan untuk sepak bola. Meskipun sepakbola adalah segalanya bagi kami, kami mencoba menunjukkan kepada orang-orang bahwa itu hanya sepakbola. Kami mencoba mengomentari acara sepak bola paling penting, membahas berita terbesar, pergi ke pertandingan, menampilkan stadion, dll. Kami juga membuat pertandingan sepak bola kami sendiri, jadi kami juga bermain sepakbola di video kami.

Media Fremantle

“Sebagai bagian dari tim media Digital dan Sosial di Fremantle, kami melihat 180 laboratorium pembuat konten sebagai peluang besar untuk mempelajari dan memperluas ide konten kami di saluran YouTube untuk Got Talent, X factor and Idols. Pengalaman ini sangat informatif, membuat saya berpikir dengan cara baru, saya suka ide untuk dapat membenamkan penonton dalam pertunjukan dan memberi mereka pandangan yang mungkin tidak mereka alami sebelumnya. Saya sangat bersemangat mempelajari cara kerja kamera baru, memiliki pengalaman tangan yang hebat dan cara mengedit jenis konten ini. ”

Kate Aidley

“Saya seorang pembuat film dan pelatih transformatif dengan hasrat untuk mendongeng melalui metafora. 180 adalah bentuk sempurna untuk proyek saya, Wonderland X, karena pemirsa akan benar-benar tenggelam dalam dunia ajaib. Mereka akan menemukan bagaimana realitas dibuat dan mengalami seberapa dalam lubang kelinci benar-benar berjalan. Laboratorium pembuat konten adalah kesempatan luar biasa untuk bermain dengan kit dan ide baru dan untuk berhubungan dengan semua mentor yang Anda butuhkan untuk membuat proyek ambisius seperti itu. ”

Nathie

“Alasan mengapa creator lab menarik adalah karena Anda mendapatkan kesempatan untuk berinovasi untuk VR secara umum dan untuk Youtube sebagai platform. Bagi kami yang paling penting adalah mendorong industri VR maju pada level hiburan dengan 180. ”

Philipp Schaeffer

“Proyek dokumenter kami Telur, Batuan, Makhluk Manusia menceritakan kisah Inuit muda di Arktik Kanada. Judulnya, Telur, Batuan, VR Manusia, mengacu pada perkataan Inuit kuno, yang menurutnya kita dapat membesarkan anak-anak kita menjadi rapuh seperti telur atau mengeras seperti batu – dan kita dapat membesarkan mereka untuk menjadi manusia sejati. Di masa perubahan besar bagi Arktik Kanada, seri ini berfokus pada tema identitas ini, dengan setiap bagian mendekati topik melalui cerita individu yang berbeda. ”

“Memotret seri ini di VR 180 memungkinkan kita untuk menyatukan beberapa kekuatan pembuatan film dokumenter observasi tradisional dan media imersif. Kami menemukan Lab Pembuat Konten sebuah peluang yang menarik untuk membayangkan seperti apa masa depan pembuatan film dokumenter sinema – tampaknya kualitas personalisasi IMAX 3D seperti VR180 jelas merupakan salah satu bidang yang menarik untuk pertumbuhan dan eksplorasi. ”

Shmee150

“Proyek VR180 terhubung dengan pengenalan VR180 ke saluran dan jaringan kami. Shmee150 ingin menjadi nomor 1 di ruang influencer otomotif di seluruh dunia untuk membuat konten yang memungkinkan audiens kami mengalami cara baru dalam melihat konten. Kami percaya bahwa teknik VR adalah alat yang penting untuk masa depan. Kami bermaksud memperkenalkan VR180 sebagai penawaran tambahan di samping aliran konten yang sedang berlangsung yang kami rilis ke arah pemirsa kami. Kami berharap ini memberikan sudut baru yang menarik kepada pemirsa untuk merasakan dunia kita menjalani impian supercar. ”

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Sejarah Virtual Reality