Mario Kart GP VR Tiba di Amerika Serikat Oktober Ini

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Lebih dari satu tahun yang lalu Bandai Namco meluncurkan lokasi Zona VR pertama mereka di bangsal Shinjuku Tokyo, Jepang. Sejak itu, pusat hiburan berbasis lokasi telah meluas ke beberapa lokasi di banyak negara, dengan cepat menjadi salah satu penyedia VR berbasis lokasi paling terkemuka di dunia.

Hal ini sebagian besar disebabkan oleh kurasi yang mengesankan dari permainan VR AAA Bandai Namco, banyak di antaranya didasarkan pada waralaba terkenal, seperti Dragon Quest, Ghost in the Shell, dan Dragon Ball. Daya tarik terbesar VR adalah tidak diragukan lagi, Mario Kart GP VR, sebuah lisensi VR resmi dari franchise balap kart legendaris Nintendo.

Selama setahun terakhir, fans di Amerika Serikat telah menonton karena pembalap VR yang sangat banyak bicara muncul di mana-mana dari Tokyo ke London, dengan sabar menunggu hari mereka juga bisa secara fisik membajak cangkang kura-kura besar pada teman-teman mereka dan orang-orang terkasih dalam realitas maya yang gemilang.

Sepertinya waktu kita akhirnya datang saat Bandai Namco mengumumkan kedatangan ‘VR Zone Portal Washington DC.’, Lokasi Zona VR pertama di AS. Tersedia untuk 6 bulan mulai 1 Oktober, penggemar dapat mengunjungi Union Station yang terletak di dekat DC’s National Mall untuk memeriksa pengalaman multiplayer, bersama dengan Argyle Shift, pengalaman penuh aksi yang menempatkan Anda dalam peran seorang pilot gen berikutnya yang bertugas mengantarkan sebuah mech ke medan perang, dan Ski Rodeo, simulasi ski alpine.

“Bandai Namco senang menjadi bagian dari proyek inovatif dan mutakhir yaitu Portal Zona VR,” kata bos penjualan Bandai Namco AS, Steve Ignarski, menurut Venturebeat. “Peluncuran di Jepang dan Inggris membawa kesuksesan besar, dan kami berharap untuk mengikutinya di Washington, DC Mario Kart VR adalah gelar yang ditunggu-tunggu, dan kami tidak ragu akan diterima dengan baik di Amerika Serikat, karena itu permainan game yang luar biasa dan imersif serta peralatan luar biasa dari HTC Vive. ”

Memanfaatkan headset HTC Vive, Vive Trackers, dan anjungan go-kart logam berbasis lokasi, yang mencakup roda kemudi, pedal, dan umpan balik haptik, Mario Kart GP VR mengangkut pemain ke dalam versi paling realistis Mario Kart hingga saat ini. Hingga empat orang teman dapat bersaing untuk meraih kemenangan saat mereka mengendalikan bahaya dan mengumpulkan barang-barang berharga menggunakan kedua tangan mereka sendiri. Pemain dapat memilih dari segelintir kecil karakter Nintendo klasik, termasuk Luigi, Mario, Peach, dan Yoshi. Saat ini hanya satu saja yang tersedia.

Setiap pengalaman akan dikenakan biaya $8 per orang; bukan harga yang buruk untuk kesempatan untuk menyerang teman-temanmu dengan pencahayaan ketika kamu mencuri koin-koin mereka yang susah payah.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit