New York Times Merilis Pengalaman Holographic

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dari berjalan di luar angkasa yang berani untuk nongkrong dengan kartun favorit Anda, VR dicintai karena kemampuannya untuk membuat nuansa nyata tidak nyata. Namun, dalam pengalaman AR yang baru saja diluncurkan untuk menghormati New York Fashion Week, The New York Times melakukan hal yang sebaliknya dengan menampilkan supermodel Ashley Graham saat ia berjalan di “landasan” dalam video holografis 360 derajat yang inovatif yang mentah, tanpa filter , dan benar-benar tidak tersentuh.

Pemotretan menggunakan lebih dari 100 kamera yang diposisikan di sekitar Graham pada “layar hijau di putaran” defacto, pengalaman memungkinkan pengguna untuk benar-benar memproyeksikan supermodel ke dalam lingkungan fisik mereka sendiri. Meskipun ide tentang hologram mungkin tampak seperti fiksi ilmiah, versi digital dari model yang memantul dan berpose di landasan adalah kesepakatan nyata – “sebuah model yang bergerak tanpa filter, Photoshopping dan sudut industri mode digunakan. ”

Meskipun banyak orang akan menolak membayangkan ditangkap dari setiap sudut dunia untuk melihat dalam tiga dimensi, Graham, seorang aktivis tubuh positif, melompat pada kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengalaman pengambilan gambar volumetrik yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menunjukkan kepada wanita bahwa mereka cantik hanya seperti mereka.

“Anda melihat lemak perut bagian bawah saya, Anda mungkin melihat selulit, Anda melihat lekukan lengan dan pantat saya. Anda melihat semua itu, ”katanya kepada NYT. “Saya menunjukkan diri saya yang sebenarnya. Dan saya ingin perempuan lain tahu bahwa Anda dapat menunjukkan pada Anda yang sebenarnya dan Anda yang sebenarnya adalah sempurna, Anda yang sebenarnya cantik. ”

Pengalaman AR adalah lompatan terbaru ke teknologi imersif dan mendongeng untuk raksasa media, setelah peluncuran fitur aplikasi seluler AR selama Olimpiade Musim Dingin 2018. Publikasi New York juga membawa fungsionalitas AR ke aplikasi NYTimes resmi, memungkinkan pengguna memeriksa tambahan dari kotak kehormatan resmi NYT (perangkat yang lebih tua yang digunakan untuk menjual kertas).

Anda dapat menonton hologram Ashley mengenai landasan pacu sekarang di aplikasi The New York Times yang tersedia di iOS & Android.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit