I Expect You to Die Mencapai Pendapatan Sebesar $3 Juta

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

I Expect You to Die (2016), game teka-teki bertema mata-mata dari Schell Games, adalah penghasil besar tahun lalu, mencapai $ 1 juta dalam pendapatan sejak akhir 2016 hingga Agustus 2017. Sekarang sedikit lebih dari setahun kemudian, studio laporan mereka baru-baru ini ditutup pada tanda $ 3 juta.Dikembangkan secara khusus untuk VR, I Expect You To Die menempatkan Anda dalam posisi agen rahasia bergaya Bond yang harus lolos dari situasi mematikan dengan memecahkan teka-teki yang menempatkan Anda dalam bahaya langsung, seperti gas beracun, bom, dan laser. Ini adalah game berorientasi objek yang menyenangkan yang benar-benar menempatkan kemampuan berpikir kritis Anda untuk tes sementara bahaya mematikan membayangi kepala Anda di setiap kesempatan.

Angka gabungan diukur di semua saluran penjualan termasuk Steam, Oculus Store, Playstation Store, dan Microsoft Store — menawarkan dukungan untuk HTC Vive, Oculus Rift, PSVR, dan headset Windows VR.

Saya Mengharapkan Anda untuk Mati memiliki peringkat pengguna yang tinggi di semua toko, dan meskipun itu adalah kusut yang kompeten dan sangat menyenangkan, beberapa kesuksesan keuangan game mungkin juga dikaitkan dengan peluncuran yang sukses di platformnya masing-masing. Game puzzle bergaya ruang melarikan diri awalnya diluncurkan di Oculus Store pada akhir 2016, kemudian berkembang ke PSVR pada bulan Desember 2016, membuatnya menjadi judul peluncuran untuk Oculus Touch dan judul yang hampir diluncurkan untuk PSVR. Sementara dukungan untuk HTC Vive via Steam diikuti pada bulan April 2017, dan headset Windows VR melalui Windows Store pada Februari 2018 — keduanya beberapa bulan setelah platform headset masing-masing — kata itu selalu keluar bahwa Aku Mengharapkan Anda untuk Mati jelas bernilai harga $ 25 menandai.

“Tim ini menaruh banyak hati dan kerja keras ke dalam I Expect You To Die dan keberhasilan yang kami capai pasti menunjukkan semangat kami untuk proyek ini,” kata Jesse Schell, CEO Schell Games. “Dengan dukungan dari penggemar, pemain, dan teknisi yang telah memainkan I Expect You to Die, kami telah membuktikan bahwa realitas virtual dapat menjadi platform utama dan masa depannya terlihat sangat cerah.”

Satu-satunya game VR lainnya yang secara terbuka mengungkapkan bahwa tingkat keberhasilannya adalah Pekerjaan Ayub Owlchemy Labs (2016), yang terungkap tahun lalu telah mencapai angka $ 3 juta.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit