Apple Perlihatkan Pengalaman Baru ARKit 2

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Acara keynote Apple 2018 secara resmi telah berakhir dan tampaknya seolah-olah penggemar iOS harus menunggu untuk beberapa bulan mendatang. Perusahaan teknologi yang berbasis di California ini tidak memiliki kekurangan perangkat keras baru dan pembaruan perangkat lunak yang menarik untuk dipamerkan, termasuk Apple Watch baru dengan fungsi elektrokardiogram, serta iPhone Xs dan Xs Max yang lebih kuat.

Di antara pengumuman menarik ini adalah dua pengalaman berbasis AR yang mengesankan yang berjalan pada platform ARKit 2 Apple yang kuat.

Dikembangkan oleh Directive Games, studio yang sama yang membawakan kami Super Kaiju, Galaga AR, adalah yang pertama dalam jajaran game augmented yang akan datang sebagai bagian dari perusahaan AR Arcade Series. Sentuhan abad ke-21 pada teknologi klasik 1981, ARKit 2.0 membawa gelar oldschool ke kehidupan saat Anda melawan gelombang masuk dari kapal-kapal musuh dan atasan yang sebening kristal di dunia nyata. Fungsi multipemain memungkinkan Anda dan hingga tiga teman menembak penjahat bersama-sama saat mereka bertempur untuk skor tertinggi.

Hal ini dimungkinkan berkat chip A12 Bionic uber-kuat yang ditampilkan dalam jajaran baru iPhone Xs mereka. Game arcade klasik lainnya diharapkan untuk menerima perawatan AR karena Apple terus meluncurkan Seri AR Arcade mereka. Semoga kami akan melihat judul AR Frogger dalam waktu dekat.

Galaga AR akan tersedia untuk diunduh akhir tahun ini sebagai bagian dari Seri Ark Apple.

Untuk pengalaman AR yang lebih produktif, Homecourt membawa pendidikan bola basket tingkat profesional kepada pengguna iOS. Terungkap dengan bantuan NBA All-Star delapan kali Steve Nash, aplikasi ini dapat digambarkan sebagai alat pelatihan basket berbasis sains yang menggunakan teknologi AI & AR untuk melacak dan menganalisis kinerja pemain.

Dengan mengarahkan kamera smartphone pada seorang atlet saat mereka bermain, aplikasi ini dapat memantau pendirian mereka, teknik tembakan, dan aspek penting lainnya dari kinerja mereka untuk memberikan umpan balik secara waktu nyata tentang cara meningkatkan. Misalnya, saat melakukan teknik “tangkap dan tembak”, aplikasi mengukur sudut kaki, waktu rilis, kecepatan, sudut pelepasan, dan tinggi pelepasan.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit