Aplikasi KLM Airlines Menggunakan Fitur AR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Memiliki dorongan untuk mengejar keinginan berkelana dan mengalami budaya asing, melihat landmark terkenal (fisik atau digital), dan bertemu orang-orang baru di seluruh dunia sama menarik dan romantis seperti yang Anda bayangkan, tetapi kadang-kadang kegembiraan dan romansa itu bisa datang dengan beberapa cegukan.

Royal Dutch Airlines (KLM) berupaya mengubah salah satu gangguan yang menyebalkan itu menjadi situasi yang dapat dihindari melalui pembaruan AR baru ke aplikasi mereka yang akan membantu Anda mencari tahu apakah barang bawaan Anda dapat dimasukkan ke dalam keranjang udara di pesawat Anda , atau jika Anda perlu memeriksa tas Anda.

Setiap pelancong, baik domestik maupun internasional, akan memberi tahu Anda bahwa memeriksa bagasi Anda dapat menjadi hambatan nyata dan dapat dengan mudah merusak penerbangan Anda. Terutama ketika baterai ponsel Anda hampir mati dan pengisi daya Anda ada di dalam koper yang Anda pikir telah dibawa-bawa, tetapi sekarang disimpan jauh di dalam perut pesawat.

Aplikasi ini, yang dibuat menggunakan Apple ARKit dan hanya tersedia untuk pengguna iPhone dan iPad, membuat koper AR yang dibuat untuk dimensi yang tepat untuk apa yang diizinkan sebagai carry-on. Dengan cara ini Anda dapat membandingkan digital dengan yang nyata dengan melapisi keduanya, lebih baik menentukan apakah koper Anda akan diizinkan sebagai bawaan.

Dalam pernyataan resmi dari KLM, Pieter Groeneveld, Senior VP Digital Air France mengatakan, “Dengan memanfaatkan potensi AR, KLM mengambil langkah berikutnya dalam hal penyediaan layanan digital. Dengan pemeriksaan bagasi tangan AR, penumpang sekarang dapat melihat apakah tas tangan mereka berukuran benar. ”

Sesuatu yang perlu Anda ingat adalah karena hubungan antara AR dan dunia nyata tidak begitu mudah (belum), aplikasi akan menampilkan penafian yang memberi tahu Anda bahwa maskapai tidak dapat menjamin bahwa bagasi Anda akan sebenarnya diizinkan di kapal bahkan jika aplikasi mengatakan Anda baik untuk pergi. Skenario terburuk itu masih merupakan alat yang sangat baik untuk menentukan apakah tas Anda bahkan mendekati ukuran yang diperlukan.

KLM sebenarnya menyarankan agar Anda menggunakan aturan bagasi maskapai penerbangan yang tersedia di sini di situs web mereka untuk menentukan apakah barang bawaan Anda dibawa kemana-mana.

Namun, KLM tetap yakin bahwa teknologi AR berkembang, fitur AR bagasi di aplikasi akan terus meningkat, menggerakkan Anda lebih dekat ke hasil yang dijamin, dan menghilangkan keraguan tentang barang bawaan Anda – sehingga Anda dapat bersantai, menikmati penerbangan, dan berjemur dalam cahaya petualangan perjalanan Anda saat Anda menuju ke tujuan berikutnya.

Dengan jutaan pelancong yang mengunduh aplikasi dan lebih dari 10.000 pengguna aktif, KLM ingin menempatkan kebutuhan pelanggan mereka terlebih dahulu dengan terus menjadi pelopor inovasi untuk memastikan bahwa mereka memenuhi tujuan dari kepentingan terbaik penumpang mereka.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit