Pengalaman AR Baru Bertema Family Guy dari Samsung

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bingung atau terintimidasi oleh beragam produk rumah pintar Samsung yang Anda inginkan? Samsung memiliki punggung Anda dengan platform Doorway baru mereka, alat AR berbasis smartphone yang dirancang untuk membantu memandu pengguna melalui rumah mereka yang terhubung dengan pintar. Dan cara apa yang lebih baik untuk mengedukasi demografi milenium Samsung tentang pengalaman baru mereka dan di luar daripada dengan game AR bertema Family Guy interaktif.

Memanfaatkan perangkat Samsung yang kompatibel, berjalan melalui pintu masuk digital Doorways dan masuk ke dalam rekreasi 3D lengkap dari keluarga Griffin di mana beberapa karakter favorit Anda akan memandu Anda melalui tur AR melalui kunci perangkat Samsung Intelligent Home. Sepanjang pengalaman interaktif Anda akan memiliki berbagai tujuan untuk diselesaikan, masing-masing dibuat untuk lebih membiasakan Anda dengan masing-masing perangkat pintar dan bagaimana mereka semua bekerja bersama-sama dalam sistem cloud SmartThings Samsung.

Salah satu kegiatan melibatkan memilih beberapa “musik makan malam klasik” melalui panel layar kulkas pintar dan menonton ketika audio mulai diputar di televisi ruang tamu dan pencahayaan cerdas menyesuaikan dengan suasana hati yang lebih tepat. Tugas lain melibatkan menyelesaikan tutorial tentang melihat produk yang disimpan di lemari es dan memilih bahan-bahan tertentu dari Samsung Smart TV.

“Bagi banyak konsumen perangkat pintar dan Internet of Things dapat tampak seperti konsep yang rumit,” kata Ian Heartfield, Chief Creative Officer di BBH London, dalam rilis resmi. “Sulit bagi mereka untuk melihat apa yang dapat dilakukan perangkat ini dan bagaimana mereka semua dapat bekerja sama untuk menguntungkan mereka. Kebutuhan untuk menghidupkan konsumen adalah mengapa kami mengembangkan Doorways. Memanfaatkan AR dan kecerdasan Family Guy memberi Samsung solusi unik untuk tantangan yang rumit. ”

“Kemampuan untuk menghubungkan fisik ke dunia digital melalui AR adalah yang membuat kami bersemangat tentang kolaborasi ini di tempat pertama,” tambah Olivier Rabenschlag, Kepala Penjelajah di Google, dan mitra utama dalam proyek tersebut. “Gambar Augmented di ARCore memungkinkan Anda membuat aplikasi AR yang dapat merespons gambar 2D, seperti poster atau kemasan produk, di lingkungan pengguna. Dalam contoh ini kami menggunakan pintu fisik dari jagad Family Guy sebagai titik masuk ke dalam pengalaman imersif dan cara yang benar-benar baru untuk menceritakan sebuah kisah. ”

Dikembangkan sebagai bagian dari kolaborasi antara Samsung, MediaMonks, Family Guy, dan Google, game Family Guy AR hanyalah salah satu dari beberapa kemitraan yang direncanakan dengan merek media besar untuk membantu dalam pendidikan Internet of Things Samsung.

Platform Doorways Samsung pertama kali memulai debutnya di inovasi IFA Berlin dan akan terus mengadakan acara teknologi yang berpengaruh di seluruh dunia sebagai bagian dari peluncurannya.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit