Everybody’s Golf Telah Hadir di PSVR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Seri long-standing, Everybody’s Golf menjadi game PSVR, dikembangkan oleh Clap Hanz bersama dengan Sony Japan Studio. Diumumkan hari ini sebagai bagian dari Permainan Acara Pra-Tokyo ‘PS Lineup Tour’, Semua Orang Golf VR akan datang secara eksklusif ke platform.

Produser Senior Clap Hanz, Kentaro Motomura mengatakan dalam blog PSPS bahwa Everybody’s Golf VR akan membiarkan pemain menggunakan kontroler Dualshock 4 atau PS Move seperti klub golf.

Menurut Motomura, pemain akan dapat “melihat medan yang tidak rata, membaca arah angin, dan mengalami sifat lapangan golf dengan mata mereka sendiri – pengalaman VR 360 derajat yang dimungkinkan oleh PlayStation VR.”

Game ini dikatakan hanya untuk pemain tunggal, dan saat ini belum memiliki tanggal rilis tertentu, meskipun dijadwalkan tiba beberapa waktu pada tahun 2019.

Anda dapat mengenali seri Everybody’s Golf dengan lebih baik melalui nama Amerika Utara, Hot Shots. Waralaba telah mencabut merek Hot Shots sejak dirilisnya Allbody’s Golf (2017) di PS4.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit