Konser VR Imogen Heap

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Penyanyi dan penulis lagu Inggris, produser rekaman, insinyur audio, dan perintis musik elektronik, Imogen Jennifer Heap, terkenal karena suaranya yang unik dan luwes. Gabungan electronica dan alt rock dengan elemen-elemen tarian, musiknya yang luar biasa sering cenderung melampaui genre dan mengabaikan label yang mendukung suara asli yang sebenarnya tidak seperti artis modern lainnya.

Jika Anda penggemar musisi berbakat, atau hanya musik fantastis pada umumnya, Anda akan senang mendengar bahwa vokalis yang kuat akan melakukan konser VR holografik yang sama kuat nanti malam ini melalui TheWaveVR.

Pertunjukan asli berlangsung 7pm BST, tetapi pertemuan kedua akan berlangsung 7pm PST / 10pm EST. Acara VR yang imersif akan menampilkan daftar yang terdiri dari beberapa rilis terkenalnya, serta lagu yang belum pernah terdengar sebelumnya, seperti lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dari proyek sampingnya yang singkat, Frou Frou, serta merek campuran baru “Hide and Seek.”

“Dari pembicaraan pertama saya dengan TheWaveVR, bahwa ketika itu terjadi di VR, saya tahu saya ingin terlibat dalam proyek ini. Dengan masa depan anak perempuan saya yang berumur tiga tahun, itu menggairahkan saya bagaimana, melalui realitas virtual, kita sudah dapat terhubung dengan cara yang lebih manusiawi, bahkan ketika waktu dan tempat akan memilikinya sebaliknya, ”ucap Imogen dalam rilis resmi. “Setelah penggemar saya mengalami pertunjukan musik dari dalam dinding penyambutan rumah keluarga saya, selain lagu yang Guy Sigsworth dan saya belum rilis, membawa dimensi baru untuk menghubungkan dan berkomunikasi untuk saya.

“Bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung selama tur dunia saya, itu juga merupakan trio lagu dan pengaturan mereka yang dapat dinikmati dengan cara yang benar-benar unik dan mudah-mudahan, secara emosional menarik. Tim telah menciptakan sesuatu yang indah dan menginspirasi dan saya harap ini hanyalah awal dari apa yang akan datang dari petualangan kami. ”

Kinerja yang luar biasa menggunakan teknologi dari perusahaan penangkap volumetrik, Kit Kedalaman, untuk merender kemiripan Imogen bagi pemirsa VR. Sementara itu, Imogen tampil langsung dari studio rumahnya di London karena kebiasaannya MI: sarung tangan MU menangkap setiap gerakannya. Lebih penting lagi, perangkat dengan sensor nirkabel ini benar-benar menciptakan musik dengan memungkinkan Imogen untuk mempengaruhi audio dengan gerakan fisiknya sendiri.

“Pertunjukan ini merupakan yang pertama untuk industri di mana kami menjadi tuan rumah seorang seniman yang tertangkap volumetrikal di tempat VR sosial – dan kami tidak bisa lebih bahagia untuk berbagi momen ini dengan Imogen, salah satu artis favorit kami,” kata CEO dan TheWaveVR salah satu pendiri Adam Arrigo. “Ini adalah cara baru yang kuat bagi penggemar untuk mengalami artis favorit mereka dari dekat dan pribadi yang sekarang akhirnya mungkin. Ini juga menandai acara non-elektronik pertama kami, jadi ini adalah pengalaman yang sangat berbeda. Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana penggemar Imogen dan Wave bereaksi. ”

Anda dapat menangkap tayangan kedua langsung 7pm PST / 10pm EST pada HTC Vive dan Oculus Rift headset melalui platform musik sosial TheWaveVR. Penggemar juga dapat melihat pengalaman selama pemberhentian pertama dari tur Myelon Imogen, mulai tanggal 3 September di Music Tech Fest di Stockholm.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit