EmBRAZEN Manfaatkan AR untuk Rayakan Wanita Bersejarah

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Anggur merek EmBRAZEN merayakan sejarah wanita dengan label yang diperbesar yang menyoroti tiga sosok wanita yang luar biasa.

Sejak peluncuran awal, aplikasi Living Wine Labels Tactic telah menerima lebih dari 1,2 juta unduhan, memberikan label botol anggur tambahan untuk lima merek profil tinggi. Baik itu lightarnet Walking Dead atau 19 Crimes shiraz, perusahaan tampaknya memiliki hit dengan label yang mengaktifkan AR.

Penawaran terbaru mereka, anggur California emBRAZEN, memanfaatkan teknologi di balik label bergerak yang menawan untuk menyinari sorotan yang sangat dibutuhkan pada beberapa sejarah yang paling berhasil dilakukan wanita. Tersedia dalam berbagai gaya, termasuk Chardonnay, Cabernet Sauvignon dan Red Blend, masing-masing botol datang dengan label AR khusus menyoroti inovator perempuan yang berbeda.

Pada botol Chardonnay Anda akan menemukan artis terkenal Celia Cruz, sementara Red Blend menampilkan penghibur, aktivis, dan perusak Perancis, Josephine Baker. Persembahan terakhir, Cabernet Sauvignon, menghormati jurnalis Nellie Bly, yang terkenal karena perjalanannya memecahkan rekor 72 hari di seluruh dunia.

“Para wanita sedang membuka jalan mereka sendiri dan mengendalikan masa depan mereka dengan berbicara dengan berani untuk memicu kemajuan dan mengubah dunia,” kata Patricia Montagno, Wakil Presiden Pemasaran untuk Treasury Wine Estates, perusahaan induk emBRAZEN, dalam rilis resmi. “Melalui program Take Up The Torch kami, emBRAZEN mengenali pahlawan lokal tanpa tanda jasa yang layak mendapat dukungan untuk mencapai komunitas mereka yang meningkatkan tujuan.”

Buka aplikasi, arahkan kamera ponsel pintar pada label yang mendukung AR, dan saksikan ketika figur wanita yang kuat ini hidup kembali dan berbagi beberapa eksploitasi paling terkenal mereka.

“Sangat menyenangkan untuk berbagi cerita menarik wanita ini melalui anggur EMBRAZEN,” kata pembuat anggur Teutschel. “Saya berharap minuman anggur ini memicu percakapan di antara teman, keluarga, rekan kerja atau bahkan di lorong anggur. Saya bangga telah membuat anggur ini, menyediakan kanvas yang berani dan lezat agar suara mereka didengar. ”

Taktik sedang menindaklanjuti peluncuran trio ini dengan Take Up The Torch, sebuah program baru yang didedikasikan untuk berbagi pencapaian para wanita lokal yang berkontribusi terhadap komunitas mereka. Program ini akan diluncurkan pada Hari Kesetaraan Wanita, 26 Agustus; setelah itu satu pemenang akan dipilih pada Hari Wanita Internasional, 8 Maret 2019, di mana mereka kemudian akan menerima hibah sebesar $ 25.000 untuk digunakan untuk penyebab khusus mereka.

Aplikasi Living Wine Labels AR tersedia gratis di iOS dan Android. Kunjungi situs Living Wine Labels untuk membeli botol emBRAZEN Anda ($ 15,99).

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit