Acer Mengungkapkan Headset MR Windows Pertama

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Adakah yang lebih buruk daripada dengan sabar menunggu giliran Anda pada permainan VR seperti Beat Saber atau Sprint Vector, hanya untuk memiliki orang sebelum Anda menyerahkan headset yang basah karena keringat sehingga Anda mungkin benar-benar tenggelam jika Anda mencoba memakainya?

Acer merasakan rasa sakit Anda, itulah sebabnya mengapa perusahaan memperkenalkan headset Windows Mixed Reality VR pertama dengan desain yang dapat dilepas. Diungkapkan pada Konferensi Pers Global @ acer berikutnya di Berlin, Acer OJO 500 adalah headset VR yang dapat disesuaikan yang menampilkan lensa dan tali kepala yang dapat dilepas (tersedia dalam bentuk hard atau soft), memungkinkan proses pembersihan yang lebih nyaman, serta penyimpanan yang mudah. Headset dengan tali kepala lunak adalah 100% bisa dicuci dengan mesin, meskipun hanya beberapa kali, dan seluruh bagian depan headset dapat dibalik tanpa terlepas sepenuhnya.

“Acer OJO 500 membawa beberapa fitur baru yang signifikan ke kelas headset Windows Mixed Reality ini,” kata Andrew Chuang, General Manager, Presence Computing, dan IT Products Business di Acer. “Kami telah meningkatkan pengalaman pengguna dengan teknologi visual dan audio yang inovatif dan membuat headset lebih nyaman dan mudah digunakan.”

Fitur penting lainnya termasuk roda “interpupillary distance (IPD)” yang terintegrasi yang mampu mengukur IPD Anda melalui aplikasi smartphone yang menyertainya, sistem audio yang menampilkan desain pipa suara yang dipatenkan yang mendistribusikan audio tanpa perlu headphone, mikrofon terintegrasi, di dalam Pelacakan keluar dengan 6 derajat pelacakan posisi bebas, dan panel depan yang dapat disesuaikan untuk logo atau warna perusahaan.

Cukup jelas Acer menargetkan sektor bisnis dengan OJO 500. Lensa yang bisa dilepas dan tali pengikat akan menyediakan arcade VR, taman hiburan, dan berbagai lokasi lalu lintas tinggi lainnya dengan alternatif yang lebih efisien untuk HTC Vive atau Oculus Rift; headset yang, meski kuat, sering kali sulit untuk dibersihkan.

Kemampuan untuk cepat mengganti lensa dan tali kepala untuk membersihkan dapat meningkatkan pengalaman waktu putar, menghasilkan lebih banyak orang yang dilayani dan keuntungan keseluruhan yang lebih tinggi. Desain audio pipa suara juga sempurna untuk area publik yang benar-benar terisolasi dari lingkungan Anda mungkin bukan ide terbaik. Belum lagi panel depan yang bisa disesuaikan sempurna untuk pemasaran dan kesadaran perusahaan.

Spesifikasi lainnya termasuk dua layar kristal cair resolusi tinggi 2,89 inci yang mampu bidang pandang 100 derajat pada resolusi 2880 x 1440, dua pengontrol gerakan bluetooth, serta kompatibilitas Windows Store dan Steam.

Headset ini akan diluncurkan November ini di Amerika Utara mulai dari $ 399, serta Eropa, Timur Tengah, dan Asia mulai dari € 499.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit