Steve-O Stars di Miniseries VR ‘Headset Hotshots’

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Ketika pertama kali diumumkan bahwa Stephen Gilchrist Glover dari Jackass, yang lebih dikenal sebagai Steve-O, akan mengambil bagian dalam miniseri VR asli, kami secara alami mengasumsikan pertunjukan itu hanya terdiri dari berbagai aksi menantang-mati dan bodoh yang sehat di 360- derajat. Tampaknya, itu hanya puncak gunung es untuk seri YouTube yang ambisius ini?

Disutradarai oleh veteran VR Sam Macaroni bekerja sama dengan studio produksi realitas campuran, Thundership, Headset Hotshots adalah seri empat episode yang tersedia dalam VR dan 360 derajat yang membawa pengguna pada perjalanan melalui beberapa VR terbesar di Internet gagal, tersandung, kecelakaan, dan freakout.

Dua episode pertama dari seri ini akan dipandu oleh Steve-O bersama rekan mainnya Wildboyz dan Jackass, Chris Pontius, karena duo yang tak kenal takut itu bertujuan untuk menciptakan ulang beberapa VR yang paling memalukan saat menggunakan headset. Namun, berdasarkan foto yang disediakan, tampak seolah-olah Steve-O dan Pontius tidak bisa membantu tetapi membawa rekreasi ini ke tingkat berikutnya, kadang-kadang secara harfiah.

Game VR yang ditampilkan dalam episode ini termasuk app pembuatan film interaktif Mindshow dan judul horor-horor Brookhaven, antara lain.

Dua episode berikut akan menampilkan Aaron Schoenke, pencipta saluran produksi film / musik YouTube, batinthesun, yang paling dikenal dengan Kekuatan Super Beat Down-nya. Cicilan yang tersisa ini akan berpusat di sekitar konten VR superhero secara khusus, seperti Pengalaman VR Siaga Spider-Man Sony.

Masing-masing dari empat episode berlangsung sekitar empat menit dan akan dirilis setiap minggu melalui saluran YouTube pribadi Steve-O.

Pikirkan Anda mungkin telah melakukan VR gagal layaknya rasa sakit Steve-O? Kirim klip Anda ke headsethotshots.com untuk kesempatan membuat ulangnya di acara!

Meskipun seri ini diluncurkan dengan hanya empat episode yang direncanakan, Macaroni berharap acara ini akhirnya dapat berkembang menjadi “The Tonight Show” dari VR. Apapun masalahnya, sangat menarik untuk melihat bintang A-list terus menunjukkan investasi mereka dalam konten virtual reality.

Plus, siapa yang tidak akan suka melihat film Steve-O nut-shot dalam foto 360 derajat yang imersif?

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit