Sansar: Jelajahi dan Masuk dalam Dunia E-Sports VR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Platform virtual reality sosial (VR) Sansar telah bergerak ke adegan esports akhir-akhir ini, mencari untuk mendorong lebih banyak pengguna ke platform dengan bermitra dengan beberapa tim profesional dari Overwatch League (OWL) misalnya. Hari ini, Infinite Esports & Entertainment dan OpTic Gaming telah mengumumkan peluncuran Greenwall VR di Sansar, yang menawarkan klub VR untuk para penggemar organisasi.

Greenwall VR memberi anggota fanbase Gaming OpTic, yang dikenal sebagai akses komunitas “Greenwall” untuk menonton game bersama, berkomunikasi dengan penggemar esports lain dari seluruh dunia, mengirimkan fanart, membeli merchandise tim, terlibat dengan staf dan pemain pro, dan bahkan berpartisipasi dalam acara khusus eksklusif.

“Dengan penggemar dan tim yang berbasis di seluruh dunia, kami ingin menciptakan cara yang benar-benar mendalam bagi komunitas kami untuk berkumpul bersama sebagai Greenwall dan merasa seperti mereka adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar,” kata Oslo Green, VP VR di OpTic Main game dalam sebuah pernyataan. “Dengan memperkenalkan realitas maya ke mata penonton, kami mengambil langkah pertama untuk menciptakan pendekatan yang lebih agung, lebih imersif, dan lebih modern ke fandom, komunitas, dan interaksi olahraga tradisional.”

Di masa depan, kegiatan dan kegiatan Greenwall VR akan mencakup dunia nyata dan penghargaan virtual untuk para penggemar, dan menyaksikan pesta untuk Seri Kejuaraan Liga Legenda Utara (NA LCS), Juara Ajang Panggilan (CoD), Gears of War Pro Circuit Fight Night, dan banyak kompetisi lainnya.

“Dengan Greenwall VR di Sansar, kami benar-benar mendorong batas-batas kesenian tradisional, dan menawarkan pengalaman yang menarik penggemar – memungkinkan mereka berinteraksi bersama sebagai komunitas di luar aliran obrolan,” kata CEO Ebbe Altberg. “Kami benar-benar bersemangat untuk meningkatkan pengalaman penggemar esports dengan VR sosial, dan kami senang dapat menemukan mitra visioner seperti itu di OpTic.”

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit