7 Judul VR Ini Masuk Nominasi Emmy Awards 2018

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Pada bulan September ini, Primetime Emmy Awards akan merayakan ulang tahun ke 70 yang legendaris, sekali lagi untuk dunia hiburan televisi AS. Selama dua tahun terakhir, konten VR telah berhasil disisipkan melalui berbagai kategori interaktif.

Tahun ini ditandai dengan tujuh nominasi untuk konten virtual reality yang tersebar di dua kategori. Mari kita intip proyek luar biasa yang dinominasikan untuk penghargaan terhormat ini.

Untuk Program Penghargaan Interaktif Asli:

Kembali ke Bulan oleh Google

Kami langsung jatuh cinta dengan animasi 360 yang menggemaskan untuk menghormati sutradara film Prancis, ilusionis, aktor, pantomim, artis sfx, pesulap, dan manusia luar biasa, Georges Méliès.

Untuk Google Doodle khusus yang disebarkan di Google, Google Spotlight Story ini adalah kisah cinta sepanjang dua menit yang indah yang memberikan kontribusi untuk film yang terhebat Georges, seperti con la conquête du pôle (The Conquest of the Pole), The Living Playing Cards, The Four Troublesome Heads dan banyak lagi.

Blade Runner 2049: Lab Memori oleh Oculus

Petualangan misteri pemain tunggal yang digunakan di garis waktu Blade Runner 2049, gaya gaya detektif Oculus yang menampilkan desain yang berbeda dari beberapa penembak yang menggunakan gelombang yang hadir saat itu.

Pemain masuk ke dalam sepatu Blade Runner lahir pemindaian mental untuk menghidupkan kembali momen dari tugas yang sangat menarik. Apa yang dimaksud dengan kata kunci penuh aksi di mana pemain harus mengumpulkan petunjuk dan kunci bukti untuk berhasil.

Elemen interaktif dan karakter volumetrik yang dapat digunakan oleh manusia diwujudkan oleh salah satu rilis VR yang lebih halus dan menarik pada tahun 2017.

Coco VR oleh Disney Pixar

Awalnya dirilis November 2017 untuk Oculus Rift dan Samsung Gear VR, untuk lebih dari film untuk Disney Pixar, Coco.

Pemain bebas untuk menyesuaikan tampilan avatar skeleton mereka sebelum menerima dalam berbagai kegiatan yang tersebar di sekitar Kota Orang Mati yang indah. Permainan VR yang sepenuhnya interaktif juga dilengkapi fungsi untuk berbagai pengalaman sosial untuk terlibat dengan teman-teman.

Grand Finale di Saturnus oleh NASA Jet Propulsion Laboratory

Pengalaman 360 derajat di luar dunia ini, Grand Finale di Saturnus membawa pengguna bersama untuk perjalanan saat pesawat ruang angkasa Cassini NASA membuat lintasan terakhirnya antara cincin Saturnus pada puluhan ribu mil per jam.

Visualisasi yang sangat akurat yang dikembangkan oleh NASA menempatkan pengguna di antara planet besar dan lingkaran sekitarnya untuk rasa skala yang berbeda untuk menciptakan ruang angkasa yang berbentuk pendarahan membuat salah satu dari 22.

Pengalaman VR Spider-Man Homecoming oleh CreateVR

Saya pikir itu cukup aman untuk mengatakan pengalaman apa pun yang Anda sukai sebagai lingkungan ramah Anda, Spider-Man pasti akan mendapatkan beberapa Penghargaan. Pengalaman VR Spider-Man Homecoming melakukan hal itu saat para pemain menggunakan Spidey-suite yang ikonik di Stark Industries dan menemukan cara untuk memanfaatkan kekuatan penembak web yang ditingkatkan.

Berbagai uji coba waktu kemampuan web-slinging pemain saat mereka bersaing melawan waktu untuk menyerang sebanyak mungkin target. Pemain kemudian akan meluncur ke langit kota saat mereka memburu ancaman besar Kota New York, The Vulture.

Berikut ini adalah pengalaman VR untuk penghargaan Pencapaian Kreatif Beredar di Media Interaktif dalam Program yang Akrab:

Rick dan Morty: Virtual Rick-ality oleh Owlchemy Labs

Pengembang Owlchemy Labs membuat wave dengan game VR hit asli mereka, Job Simulator. Namun, itu dengan Rick dan Morty: Virtual Rick-ality bahwa tim benar-benar meregangkan kaki mereka dan menunjukkan potongan kreatif mereka sebagai pengembang VR.

Berdasarkan serial televisi animasi besar-besaran-populer, Rick dan Morty, Rick dan Morty: Virtual Rick-ality akhirnya memberi remaja-remaja yang kesalempatan untuk bergabung dengan jenius narsistik, Rick Sanchez, pada salah satu petualangannya yang keterlaluan dan dipertanyakan secara moral. Pemain akan memainkan peran klon Morty dan lompatan portal dari dimensi ke dimensi karena mereka menggunakan pengendali gerakan mereka untuk membantu Rick dalam berbagai eksperimen gila.

Tentu saja seluruh pengalaman suara oleh Justin Roiland, co-creator dan suara asli dari Rick dan Morty.

Lembah Silikon: Di Dalam Hacker Hostel oleh Rewind

Sebagai karakter dari hit HBO menunjukkan Silicon Valley terus berinteraksi dengan teknologi VR lebih dan lebih banyak lagi, saya kira tidak mungkin bahwa serial televisi berbasis teknologi akan akhirnya akan di pengalaman VR sendiri.

Silicon Valley, Inside the Hacker Hostel adalah tur VR interaktif yang dirancang dengan cermat dari ruang inkubator yang terkenal (alias rumah makan kotor yang terselip di lembah California). Sementara pada tampilan pertama, mencari virtual yang mungkin digunakan sebagai rendering 3D sederhana dari lokasi asli. Ini termasuk hal-hal yang bisa dilakukan dengan makanan dan minuman di ruang tamu, sampai merokok bong dua kaki.

Sungguh ini adalah konten Emmy-layak di terbaiknya.

Penghargaan Penghargaan Emmy Tahunan ke-70 yang bersejarah berlangsung 17 September 2018 di NBC.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit