Electronauts: Pengalaman Surreal Produksi Musik

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Berkat keberhasilan kedua Raw Data dan Sprint Vector, studio VR Survios yang berbasis di California telah membuat nama untuk dirinya sendiri dalam komunitas hiburan imersif sebagai pengembang konten VR AAA yang mapan.

Untuk perilisan resmi ketiga mereka, perusahaan ambisius ini sekali lagi memilih untuk menyimpang dari jalan yang dipukuli untuk mengambil genre yang sepenuhnya baru yang sepenuhnya unik dari upaya sebelumnya: produksi musik.

Tersedia pada headset yang kompatibel 7 Agustus, Electronauts Survios adalah program pembuatan musik halusinasi yang dirancang untuk musisi dari semua tingkat keterampilan. Dengan menggunakan bermacam-macam instrumen dan kontrol elektronik yang kustom dan interaktif, para pengguna dapat menyusun, mencampur, mengedit, dan melakukan berbagai lagu dari artis-artis elektronik berskala besar seperti Tiesto, DJ Shadow, The Chainsmokers, ODESZA dan Steve Aoki, dengan lebih banyak lagi kolaborasi yang direncanakan di jalan.

Untuk membantu memanfaatkan berbagai macam musik canggih ini ke dalam satu pengalaman intuitif, cairan, Survios meminta bantuan produser duo pemenang Grammy® Stargate.

“Electronauts memanfaatkan kekuatan VR untuk masuk ke dalam lagu dan merasa sepenuhnya mengendalikan musik,” kata Nathan Burba, Pendiri dan CEO Survios, dalam rilis resmi. “Kami sangat gembira mengumumkan Electronauts bersama kolaborasi yang sangat keren dengan Stargate yang berbagi visi kami untuk mendorong batas kreatif musik menggunakan VR.”

“Belum pernah Anda mampu menciptakan musik dan berinteraksi dengan suara dengan cara yang benar-benar imersif. Ini membuka untuk tingkat kebebasan kreatif yang benar-benar baru dan akan menginspirasi seniman dan musisi kawakan serta orang-orang tanpa pelatihan musik, ”tambah Stargate, Mikkel Eriksen. “Siapa pun bisa langsung menciptakan sihir. Fakta bahwa Anda dapat bermain dengan materi dari artis paling berbakat saat ini membuatnya semakin menarik. Saya benar-benar percaya Electronauts adalah terobosan, dan pengubah permainan dalam penciptaan musik. ”

Electronauts pertama kali diumumkan akhir tahun lalu sebelum didemonstrasikan di CES di Las Vegas pada Januari lalu.

Electronauts akan tersedia 7 Agustus di HTC Vive, Oculus Rift, dan PlayStation VR seharga $ 18. Tidak sabar menunggu dua hari untuk memulai perjalanan VR DJ Anda? Mendaftar untuk pengalaman beta tertutup selama di www.electronautsvr.com. Siapa tahu, Anda bahkan dapat diintegrasikan ke dalam program sebagai pencipta dan dapat menciptakan dunia musik Anda sendiri.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit