Virtual Reality Meningkatkan Kinerja Pengemudi Truk

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dengan adanya laporan dari A.S.Biro Statistik Tenaga Kerja, kini banyak perusahaan yang melihat teknologi virtual reality. Dengan penurunan pengemudi truk yang terhitung 40% dari semua penurunan pekerja pada tahun 2016, beberapa perusahaan telah memulai pelatihan dengan VR.

Tahun lalu, United Parcel Service (UPS, -0,43%) mulai menggunakan VR sebagai bagian dari latihan keselamatan pengemudi baru mereka. Tujuan pengiriman paket perusahaan adalah untuk melatih 4.000 pengemudi tahun ini. Siswa menggunakan modul VR untuk mengidentifikasi potensi bahaya di jalan sebagai pejalan kaki, mobil yang diparkir, dan lalu lintas yang datang sambil mengenakan headset dengan bidang pandang 360 derajat. Selain meningkatkan keterampilan keselamatan pengemudi, perusahaan ingin membantu menarik sekelompok kandidat untuk mengisi kekurangan pengemudi industri yang terus-menerus.

Meningkatkan keamanan pengemudi lebih dari sekadar mengemudi. Linde Amerika Utara, salah satu pemasok gas industri terbesar di dunia, baru saja meluncurkan kursus pelatihan realitas virtual untuk driver yang dirancang untuk meningkatkan keselamatan dan akurasi. Dengan lebih dari 5.000 karyawan yang tersebar di seluruh AS. dan Kanada, Linde adalah salah satu pemasok gas industri terbesar di dunia. Penanganan zat-zat ini – yang dingin -320 ° F ketika diturunkan dari tanker di fasilitas medis dan industri – adalah keterampilan yang sangat khusus. Selain bahaya biasa mengendarai tanker di jalan, pengemudi ini juga secara tidak sengaja menhirup zat-zat tersebut.

Dengan Virtual Reality Courseware, Linde Drivers Dapatkan Membangun Memori Otot Praktik Prosedur Bongkar Tanpa Risiko atau Kecelakaan. Mirip seperti seorang musisi yang berlatih instrumennya, pengemudi dapat memperoleh kepercayaan diri dan pengalaman dalam waktu yang singkat sementara para manajer berada pada pengukuran yang akurat atas tingkat keterampilan pengemudi sebelum mengirim mereka ke jalan. Lingkungan VR tidak lebih dari mesin sesungguhnya sehingga pengemudi dapat mendengar baik pelatih maupun isyarat pendengaran.

Satu manfaat tambahan dari VR adalah kemampuan untuk melapisi grafis pada situasi dunia nyata. Dalam kasus Linde saja, Anda telah mensimulasikan “x-ray” visi yang memungkinkan Anda untuk melihat melalui pipa untuk belajar bagaimana menggunakan tangki. Pengemudi dapat memperoleh pemahaman konseptual tentang bagaimana melakukan aliran gas dan memecahkan masalah.

Linde bekerja dengan mitra universitas untuk meneliti kemanjuran teknologi pelatihan baru ini. Dalam sebuah studi percontohan, peneliti ingin membandingkan keterampilan, catatan keamanan, dan kinerja dua kelompok pengemudi baru: mereka yang menggunakan realitas virtual dan mereka yang dilatih dengan cara tradisional. Dengan memiliki tes A / B yang dikontrol secara ilmiah, manfaat potensial dari pelatihan realitas virtual dapat dikuantifikasi untuk menentukan laba atas investasi. Penelitian ingin diselesaikan pada musim gugur, tetapi harapannya tinggi. Hasil awal menunjukkan waktu penguasaan dapat dipercepat oleh dua pertiga. Ini akan membantu mengatasi semakin berkurangnya supir truk komersial di Amerika Serikat.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play