Pixel Ripped 1989: Pengalaman Nostalgia di VR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dibutuhkan banyak hal yang baik untuk mendesain dan merilis game VR penuh yang sepenuhnya berpusat pada game retro. Setelah semua, apa yang bisa terjadi pada teknologi masa depan virtual reality? Menurut Pengalaman VR terbaru Arvore Immersive, cukup sedikit ternyata.

Tersedia sekarang untuk PlayStation VR, Oculus Rift dan HTC Vive, Pixel Ripped 1989 adalah sebuah petualangan retro epik yang berpusat pada permainan video 8-bit klasik dari 80-an, awal 90-an.

Kami perjalanan Dot, heroik dalam game avatar bertugas menyelamatkan dunia digital runtuh nya dari kejahatan Cyblin Tuhan, The antagonis pengecut telah membakar rumah Dot, dan kini telah menembus ke dunia nyata di mencoba untuk menaklukkan realitas serta . Dengan masuk ke dalam sepatu Nicola, game jagoan kelas dua, pengguna ingin menyelesaikan serangkaian level 2D yang semakin sulit pada perangkat game portabel Gear Kid tepercaya mereka.

Namun, tantangan retrogaming ini adalah kekhawatiran Anda yang paling kecil, karena beberapa musuh dunia nyata yang berpatroli di lingkungan dengan harapan menggagalkan lari skor tinggi Anda. Apakah itu seorang guru berusia bantahan didedikasikan untuk menyenangkan bebas kelas, atau kepala sekolah diperburuk serius, pemain akan perlu untuk menjaga kepala mereka di putar membaca perangkat mereka mendapatkan disita.

Untungnya, lingkungan Pixel Ripped 1989 dipenuhi dengan alat yang dirancang untuk membantu Anda mengalihkan perhatian dari sesi permainan Anda yang menyelamatkan dunia. Satu tingkat, misalnya, memberi saya akses ke meriam spitball yang kuat yang dapat saya gunakan untuk menjatuhkan berbagai objek dalam game yang tersebar di seluruh. Instruktur pemarah saya dari memarahi saya secara verbal.

Pada akhir setiap level, pengalaman 2D Anda ingin hidup kembali, menyerang dunia nyata dengan tingkat kekacauan 8-bit yang tidak dicentang. Terserah Anda untuk karang infeksi digital dan menyelamatkan teman sekelas Anda.

VR Gaming, Pixel Ripped 1989 penuh dengan detail-detail kecil dan tambahan-tambahan kecil yang menjadi nyata dengan kepribadian yang meledak. Apakah itu televisi klasik CRT, meja SD tua, atau satu anak di belakang kelas menyembunyikan majalah kotor, referensi sekolah tua dapat ditemukan dalam setiap inci ini berpikir sepenuhnya-crafted pengalaman VR.

Jika semuanya mungkin. Sementara saya menemukan menggunakan kontrol gerak dari HTC Vive pengalaman nyaman keseluruhan, tidak ada keraguan tentang judul ini. Terutama ketika Anda mempertimbangkan keseluruhan permainan

Pixel Ripped sekarang tersedia di PlayStation VR, Oculus Rift dan HTC Vive seharga $ 24,99.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play