Tokyo Chronos: Game Novel Visual VR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Studio VR Jepang MyDearest dan Los Angeles-based Sekai Project meluncurkan kampanye Kickstarter hari ini untuk mendanai pengembangan game manga VR baru. Dijuluki TOKYO CHRONOS, game novel visual VR ini menargetkan HTC Vive, Oculus Rift, dan PSVR.

Dipimpin oleh Kazuma Miki, seorang produser di balik serial anime VR-sentris Sword Art Online (2012), TOKYO CHRONOS dikatakan menawarkan kepada pengguna petualangan misteri visual novel VR yang memadukan animasi visual dengan UI bergaya buku komik.

Cerita ini mengikuti tokoh protagonis berusia 16 tahun, Kyosuke Sakurai (disuarakan oleh Yuto Uemura); Suatu hari Kyosuke menemukan dirinya di “Chronos World”, Shibuya yang sepi membeku dalam waktu.

Menurut siaran pers yang diperoleh oleh Anime News Network, narasi melibatkan “8 teman masa kecil yang terpisah dari realitas dunia ini, dan terjebak dalam Shibuya yang kosong, tandus dari jiwa lain.”

Pernyataan itu berlanjut:

“Karena waktu dan ruang tampaknya terhenti, kedelapan mulai menghilang, satu demi satu. Apa yang telah terjadi pada dunia ini? Apa yang terjadi pada orang-orang yang terperangkap di dalam kekosongan hampa ini? Siapa pelakunya yang mengatur misteri bergerak di ruang yang masih berdiri. ”

Direktur TOKYO CHRONOS ‘Haruki Kashiwakura sebelumnya membuat grafik 3D untuk anime seperti Rakuen Tsuihō – Expelled from Paradise (2015), Mobile Suit Gundam AGE (2011), dan Blassreiter (2005).

MyDearest adalah pengembang VR yang berbasis di Tokyo yang mengkhususkan diri dalam game petualangan. Didirikan pada tahun 2016, perusahaan telah merilis beberapa judul termasuk manga interaktif Innocent Forest (2017) dan Innocent Forest 2 (2017) untuk Oculus Rift dan platform VR mobile Oculus Go dan Gear VR.

Pencipta menargetkan sasaran pendanaan sebesar $ 75.000, dan memperkirakan tanggal pengiriman kunci digital Februari 2019. Tingkat pendanaan “Early Bird” terendah sebesar $ 30 memberi pengguna akses ke kode Steam (Rift, Vive) atau kode PSN (PSVR).

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit