Facebook Mulai Menguji Iklan AR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Facebook meluncurkan fitur baru yang akan memungkinkan Anda untuk mencoba pakaian baru, memeriksa aksesori baru, atau menempatkan furnitur di rumah Anda, semua melalui kekuatan AR.

Raksasa media sosial baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka mengubah News Feed mereka menjadi tempat di mana perusahaan dapat menjalankan iklan yang kuat AR sebagai cara bagi Anda untuk berbelanja dan membeli hadiah saat Anda mempersiapkan diri untuk musim belanja liburan mendatang yang dimulai pada bulan Oktober.

Itu hanya beberapa bulan dari sekarang, semuanya!

Saat Anda menggulir Facebook News Feed Anda, Anda akan melihat opsi baru berlabel “Ketuk untuk mencobanya.” Sekali sentuh dan teknologi AR akan memungkinkan Anda melihat dengan tepat bagaimana Anda melihat warna lipstik yang funky atau baju baru yang keren sebelum Anda melakukan pembelian – dan karena itu media sosial, Anda kemudian dapat membagikan pakaian Anda yang ditambah dengan teman dan keluarga untuk keputusan akhir yay atau tidak.

Michael Kors akan menjadi perusahaan pertama yang menguji iklan AR News Feed dengan iklan yang memungkinkan Anda mencoba kacamata hitam berbeda dari katalog perusahaan. Perusahaan lain, seperti Sephora, Pottery Barn, dan Bobbi Brown, juga melihat keuntungan dari fitur terbaru Facebook, dan semuanya menunggu dengan penuh semangat untuk meluncurkan pengalaman belanja Facebook AR mereka sendiri nanti di musim panas.

Untuk Facebook, itu bermuara pada bisnis. Mereka ingin pengiklan mereka memiliki platform yang memungkinkan mereka untuk terlibat langsung dengan konsumen melalui perangkat seluler untuk mendorong penemuan produk dan mendorong penjualan baik online maupun di toko untuk musim belanja liburan yang akan datang dan seterusnya.

Sementara pengalaman toko yang normal melibatkan Anda berjalan ke toko, memilih barang-barang di rak dan kemudian secara fisik mencoba pakaian yang Anda suka, Facebook membayangkan dunia di mana teknologi AR membawa pengalaman belanja langsung kepada Anda sehingga Anda dapat berbelanja di rumah, di bekerja atau saat Anda menunggu kereta.

Ini bukan hanya cara untuk menemukan atau melihat pratinjau produk. Pengiklan dan pedagang ingin menangkap penjualan itu, dan mereka melihat AR sebagai cara untuk memicu pembelian impuls. Ini berarti bahwa ketika Anda menggunakan AR untuk memeriksa hal-hal, Anda tentu saja memiliki kemampuan untuk membeli item secara langsung melalui iklan News Feed AR.

Teknologi AR adalah pemasaran emas untuk pengiklan. Karena konsumen di seluruh dunia berbagi video dan foto mereka sendiri menggunakan iklan AR di Feed Baru, mereka membantu mengekspos teknologi periklanan yang sedang berkembang ke lebih banyak lagi calon pengguna. Lihat saja kesuksesan Snap Inc. telah terlihat menggunakan filter AR dan lensa bersponsor mereka.

Jika iklan AR terbukti sangat sukses, Facebook mungkin sangat baik melompat pada peluang untuk menjual lebih banyak ruang iklan AR kepada pemasar untuk meningkatkan pendapatan iklan mereka.

Saat ini, iklan Umpan Berita AR sedang dalam tahap pengujian dan hanya tersedia untuk pengguna di AS. Lainnya di seluruh dunia dapat mengharapkan fitur AR di perangkat mereka segera. Instagram Stories juga ditingkatkan dengan stiker merek yang akan terhubung langsung ke produk untuk pembelian mudah.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit