Aplikasi AR untuk Memperingati 100 Hari AU Inggris

, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Hari ini menandai ulang tahun Royal Air Force (RAF), dan untuk merayakan peristiwa penting, sebuah flypast bersejarah dilakukan langsung di atas Istana Buckingham. Sejauh ini konsentrasi terbesar pesawat militer terlihat di ibukota Inggris dalam memori baru-baru ini. Acara meriah juga dihadiri oleh Pangeran William dan Harry, dengan Meghan dan Kate mencari yang terbaik. Kami cinta Brit yang semacam arak-arakan …

Tetapi jika Anda tidak dapat berada di London pusat untuk menonton semuanya secara langsung, Anda masih dapat melihatnya menggunakan AR di ponsel pintar atau tablet Anda. RAF menciptakan aplikasi AR RAF100 Flypast gratis untuk iOS dan Android yang memungkinkan Anda untuk mengalami semua tindakan.

Ada 35 jenis pesawat yang ditampilkan di aplikasi, yang mencakup seluruh sejarah RAF, dari F35 Lightning terbaru, state-of-the-art, ke Spitfire yang ikonik dan Sopwith Camel. Pesawat-pesawat ini akan dirilis secara bertahap untuk menandai tahapan yang berbeda dari RAF100 Aircraft Tour. Angsuran berikutnya terjadi selama Pawai Pengawal Kuda di London mulai tanggal 6 hingga 9 Juli.

Pesawat-pesawat ini akan dirilis secara bertahap untuk menandai tahapan yang berbeda dari RAF100 Aircraft Tour, yang terbuka untuk umum dan akan melakukan tur ke negara itu selama beberapa bulan mendatang. Pengunjung akan dapat melihat dari dekat campuran aktif, warisan dan replika pesawat yang dipamerkan, yang semuanya telah memainkan peran utama dalam sejarah 100 tahun RAF dan akan melakukannya bergerak maju. Ini termasuk F35-B Lightning II baru – pesawat tempur siluman mutakhir milik Inggris yang baru saja beroperasi.

Aplikasi ini dibuat dalam kemitraan dengan siswa dari Lincoln University. Ini diuji dengan para kadet Pelatihan Udara Korps serta anak-anak sekolah dari Lincolnshire untuk memastikan bahwa mereka menemukan kuncian yang tepat untuk terlibat dengan pemirsa muda.

Menggunakan aplikasi, pengguna tidak hanya akan melihat pesawat 3D yang sepenuhnya realistis terbang di atas kebun mereka, tetapi mereka akan membuat sendiri flypasts, menangkap dan mengumpulkan pesawat, melihatnya dalam skala augmented reality dan mempelajari lebih lanjut tentang spesifikasi teknis dan sejarah mereka.

“Mereka juga akan dapat mengetahui tentang sejarah setiap pesawat, serta mampu membuat dan mengumpulkan pesawat mereka sendiri dan menonton RAF100Flypast dari kenyamanan kebun mereka sendiri,” kata Air Commodore Chris Jones. “Aplikasi ini adalah cara yang menyenangkan untuk menampilkan penggunaan inovasi dan teknologi RAF, dan kami berharap ini akan menginspirasi generasi perintis kedirgantaraan berikutnya.”

Orang-orang juga didorong untuk berbagi gambar dan video mereka sendiri tentang flypasts favorit mereka di lokasi terbaik mereka selama musim panas dengan menggunakan hashtag # RAF100. RAF kemudian akan memilih konten terbaik dari pengguna yang lebih muda dan mengundang mereka untuk menampilkan pencapaian mereka di layar besar di RAF100 Inspire Zone di Duxford Battle of Britain Airshow & RAF100 pada 22 – 23 September.

Ini bukan satu-satunya penggunaan teknologi imersif untuk merayakan peringatan seratus RAF. BBC juga mengumumkan pratinjau pengalaman baru yang akan tersedia akhir tahun ini.

1943: Berlin Blitz menempatkan Anda dalam posisi Wartawan BBC Wynford Vaughan-Thomas yang bergabung dengan RAF dalam operasi pemboman kehidupan nyata ke Berlin selama Perang Dunia Kedua. Narasi membangun ketegangan ketika Anda melakukan perjalanan lebih dekat ke Berlin, mendengarkan program radio Wynford di seluruh. Film, yang direkam di dalam perut Lancaster Bomber dalam perjalanannya ke Berlin pada puncak perang, adalah bagian luar biasa dari jurnalisme yang telah diberi kehidupan baru melalui VR.

Itu semua menunjukkan bagaimana teknologi imersif sama-sama bagus dalam membantu kita mengingat masa lalu seperti untuk melihat masa depan. Atau mungkin hanya sedikit bersenang-senang menonton beberapa pesawat luar biasa berlalu …

Sangat menyenangkan melihat institusi tradisional seperti RAF merangkul teknologi seperti AR dan VR – mungkin tanda lain bahwa mereka sedang memukul mainstream. Pengalaman VR pendidikan diperkirakan akan diluncurkan akhir tahun ini di platform yang tidak dikenal.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit