Pacu Kecepatan Anda di Mechagami World AR

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kembali ke periode Edo yang terkenal (1603-1867), karya origami tradisional Jepang adalah gaya seni tertentu yang melibatkan lipatan, dan kadang-kadang memotong, kertas untuk membentuk berbagai patung dan desain. Mereka yang tidak terbiasa dengan praktik ini masih akan mengenali model kertas derek yang terkenal, model standar yang menjadi maskot origami yang tidak resmi.

Dalam upaya untuk membantu menjembatani seni kuno ini dengan teknologi modern, seniman augmented David Williamson telah mengembangkan Mechagami World, pengalaman AR baru yang memungkinkan pengguna menjelajahi taman origami 3D yang terkait dengan dunia nyata. Menggunakan kamera ponsel cerdas mereka untuk melihat aksi kertas berwarna-warni, pengguna dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan berbasis origami, mulai dari memecahkan teka-teki dengan menggerakkan objek-objek AR dalam ruang 3D, menavigasi kupu-kupu kertas di sekitar rintangan atau memainkan beberapa putaran Whack- A-Squirmy-Paper-Mole. Bahkan ada misi pengawalan yang menggemaskan di mana Anda akan menggunakan kupu-kupu kertas untuk dengan aman memandu sejumlah kelinci kertas kembali ke ibu mereka yang khawatir.

Pengguna dapat berinteraksi dengan berbagai mahluk origami unik, serta tugas lengkap untuk membuka kunci power-up dan gaya kertas origami lainnya untuk bereksperimen. Kincir angin digital yang tersebar di taman tambahan Anda adalah mereka untuk membantu, mendorong Anda ke arah yang berbeda saat karya seni terbang Anda menangkap angin yang kuat. Mengumpulkan koin digital dari mol kotoran juga akan membuka kunci konten tambahan untuk dijelajahi.

Pilihan tingkat yang semakin menantang dan fitur yang dapat dikunci dirancang untuk membuat para kusir AR tetap asyik dan menarik. Untuk lebih banyak lagi barang, aktifkan sistem iklan opsional milik Mechagami World untuk membuka lebih banyak level bonus. Bukan buruk-trade-off untuk beberapa pop-up!

Mencari beberapa tindakan lipat kertas kooperatif? Mechagami World menyediakan fungsi multipemain yang memungkinkan pemain untuk berbagi taman 3D dan memecahkan teka-teki bersama.

Mechagami World tersedia secara gratis di perangkat iOS yang berjalan pada pembaruan 11.0 atau yang lebih baru. Untuk informasi lebih lanjut, pastikan untuk memeriksa halaman Facebook resmi Williamson.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis