Kembangkan Konten VR & AR dengan Unity 2018.2

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Jika Anda kebetulan membuat konten virtual reality (VR) atau augmented reality (AR), maka ada peluang bagus Anda mungkin menggunakan development middleware Unity – perusahaan mengklaim dua pertiga dari semua pengalaman AR dibuat dengan mesin. Jika demikian, Anda akan senang mendengar Unity 2018.2 diluncurkan hari ini, menambahkan banyak fitur baru untuk mempermudah pembuatan konten.

Unity 2018.2 – LWRP

Penambahan baru untuk Unity 2018.2 termasuk kinerja yang dioptimalkan dari Render Pipeline Ringan (LWRP) dan Pipeline Render Definisi Tinggi yang disempurnakan (HDRP) yang keduanya dalam pratinjau. LWRP sangat penting karena membantu memberikan kinerja tinggi untuk perangkat keras kelas bawah, berguna untuk aplikasi yang haus kinerja seperti XR, pada platform seluler. Sementara HDRP memprioritaskan visual definisi tinggi yang ditargetkan pada platform high-end, seperti PC dan konsol.

Atau bagaimana dengan perbaikan sistem partikel yang telah melihat pembaruan menambahkan dukungan untuk delapan UV, MinMaxCurve dan MinMaxGradient, Linear Color Space, Emit dari Sprite, BakeMesh, dan ETC Texture Support.

Kesatuan dan Google juga ingin mempermudah pembuatan Permainan Terhubung dengan mengurangi penghalang sumber daya, teknologi, dan pengetahuan melalui pengenalan serangkaian fitur untuk Unity 2018.2 yang dirancang untuk memungkinkan game yang terhubung termasuk server game dan layanan khusus game seperti proyek perjodohan open source yang dikembangkan oleh Unity dan Google.

Pada sisi realitas campuran (MR) HoloLens Holographic Remoting sekarang memiliki fitur, memungkinkan aplikasi untuk memanfaatkan kekuatan mesin desktop lokal untuk melepas rendering dan pemrosesan pada saat runtime. Unity mencatat bahwa: “Kami pikir pelanggan Otomotif dan AEC kami akan menemukan fitur ini sangat berguna.”

Adapun fitur masih mencari cara untuk perangkat lunak salah satu yang terbesar adalah Campuran dan Augmented Reality Studio (MARS), diumumkan selama pidato utama Unite Berlin bulan lalu. Untuk keterangan lebih lanjut tentang semua tambahan baru, periksa blog Unity. Ketika Unity terus memperluas mesin videogame-nya, VRFocus akan terus diperbarui.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis