Program Vive Libraries untuk Perpustakaan di AS

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebagai bagian dari program Vive Libraries baru HTC, perusahaan elektronik yang berbasis di Taiwan baru-baru ini menyumbangkan 110.000 paket HTC Vive ke perpustakaan di California dan Nevada. Kontribusi murah hati adalah bagian dari upaya berkelanjutan untuk mempromosikan penggunaan VR kelas atas dalam komunitas.

Sekarang tampaknya seolah-olah sistem VR California dan Nevada ini akan menerima peningkatan dalam bentuk serangkaian alat STEM lanjutan. Dibawa ke kita oleh Nanome, studio di belakang alat matematika VR gratis CalcFlow, penambahan ini berkisar dari grafik 3D dan visualisasi molekul, hingga informasi model protein dan berbagai alat kalkulus.

Ditujukan untuk membantu meringankan sakit kepala kalkulus menggunakan teknologi VR, CalcFlow memungkinkan pengguna untuk mengubah grafik 3D, dengan mudah memodifikasi parameter dan bahkan memodelkan konsep sepenuhnya dalam 3D. NanoOne, di sisi lain, memungkinkan Anda memvisualisasikan dan memodelkan molekul dalam ruang 3D yang imersif. NanoPro, alat terakhir, memungkinkan hal yang sama tetapi dengan atom, protein dan molekul tambahan di ruang bersama dengan pengguna lain.

“Program Vive Libraries akan menghadirkan pengalaman STEM kami yang unik kepada para pelajar di lebih dari 100 lokasi di California dan Nevada,” kata Vive dalam rilis resmi. “Selain itu, pengguna ini akan memiliki akses ke platform blockchain Nanome, Matryx, yang memberikan penghargaan kolaborasi dalam STEM. Fungsional Matryx mungkin juga memiliki peluang untuk ditampilkan di HTC Exodus, sebuah smartphone yang didukung blockchain. ”

“Kontribusi yang murah hati dari Vive ini membantu membawa dunia virtual petualangan dan pembelajaran ke komunitas di seluruh California,” tambah Greg Lucas, pustakawan Negara Bagian California. “Karena semakin banyak stasiun virtual reality mengakar di seluruh sistem perpustakaan kami, kami melihat dampak pembelajaran positif dan pengunjung yang benar-benar bersemangat tentang teknologi dan pendidikan.”

Program Vive Libraries saat ini mencakup 35 pengalaman VR pendidikan lainnya seperti Amazon Odyssey, Tembok Berlin: Pengalaman Realitas Virtual, VR Earthlight: Spacewalk, Everest VR, Super Puzzle Galaxy, Lautan Keajaiban, Operasi Apex, Stonehenge VR, dan The Night Cafe : A VR Tribute to Van Gogh di antara banyak, banyak lainnya.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit