Peliharaan Virtual ‘Waba’ dari Edwon Studio

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Masa kejayaan hewan peliharaan virtual seperti Tamagotchi dan Digimon mungkin sudah lama hilang, mencapai puncak popularitas mereka di akhir tahun 90-an, tetapi dengan medium baru datang kemungkinan baru, dan cara baru untuk berinteraksi dengan hewan peliharaan virtual juga. Masuki Waba, seorang pria kecil yang sangat lucu, amorf yang bertujuan untuk menghancurkan hati sanubari Anda.

Dibuat oleh studio indie yang berbasis di Los Angeles Edwon Studio, Waba membutuhkan perhatian dan perhatian Anda; Anda menetaskan Waba, memberinya makan, dan menaruh monster kecil yang licin untuk beristirahat.

Konsep asli, kepala studio Edwon mengatakan dalam video pendahuluan, adalah untuk melihat bagaimana rasanya menyentuh sesuatu di VR. Tiga tahun kemudian, Waba telah tumbuh dari konsep imut menjadi hewan peliharaan virtual berfitur lengkap yang membentang dan bergoyang-goyang saat Anda berinteraksi dengannya.

“Dia benar-benar suka ditampar pada awalnya, tetapi jika Anda menamparnya terlalu banyak, dia akan menangis dan dia akan melarikan diri. Anda harus benar-benar lebih lembut dengan Waba, dan dia pasti akan menyukai [Anda]. ”

Dalam inventaris Anda, Anda memiliki akses ke sejumlah lokasi: area makan, zona bermain untuk bermain mengambil, bagian cat untuk mengubah warna Waba Anda, dan kamar tidur di mana Anda dengan lembut mengayunkannya untuk tidur setelah seharian bermain dan makan.

Waba meluncurkan pada Steam Early Access (Vive, Rift, Windows VR) dan Oculus Store (Rift) 10 Juli. Edwon mengatakan dia berencana menambahkan lebih banyak konten selama beberapa bulan ke depan.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit