Pengalaman Multi Sensory dari SPACES

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Duduk di jantung industri hiburan yang berkembang pesat di Los Angeles, berdiam di gudang yang tersembunyi. Dari luar, sepertinya ada ruang studio lain yang berserakan di seluruh kota — tapi yang ini berbeda. Sedikit yang saya tahu saya akan bergabung dengan sekelompok tentara Perlawanan untuk menyelamatkan manusia dari Skynet.

Masuk ke studio yang sangat gelap, hal pertama yang saya perhatikan adalah deretan pengembang dan insinyur mesin, semua bekerja dengan tergesa-gesa dan tidak pernah melihat dari tugas mereka. Setelah pemeriksaan lebih lanjut dari ruang gua, dikelilingi oleh meja dan printer 3D, terletak struktur seperti steampunk langsung dari padang pasir dari Burning Man.

Itu adalah platform ini di mana semua keajaiban akan terjadi.

Sebuah tur yang biasanya disediakan untuk investor dan eksekutif hiburan, saya adalah salah satu wartawan pertama yang memasuki pengalaman gaya taman teranyar yang memukau, startup VR SPACES telah berkembang secara diam-diam selama berbulan-bulan.

Sebagai bukti konsep, pengalaman memiliki banyak karakteristik dari perjalanan taman hiburan. Anda memeriksa ke meja depan dan mendapatkan wajah Anda 3D dipindai untuk membuat avatar pribadi Anda sendiri. Tuan rumah memberikan pidato keselamatan singkat dan membuat Anda menjadi karakter. Petugas mengikat Anda ke dalam ransel VR dan headset VR. Anda akhirnya diberi senapan yang tampak futuristik, semua saat Anda benar-benar melambai kepada orang lain di grup sebelum melangkah ke dunia Terminator.

Pengalaman VR skala ruangan yang sebenarnya memadukan umpan balik haptik, berbagai indera seperti angin dan panas, dengan pencelupan VR multipemain. Idenya adalah untuk menyelamatkan manusia dari Skynet. Tetapi untuk melakukan itu, Anda harus bekerja sebagai tim untuk memecahkan teka-teki, sambil menembak jatuh Terminator karena ledakan keras di sekitar Anda bergema di dalam tulang Anda.

Pengalaman yang intens yang dapat saya lihat paling dinikmati bersama teman dan keluarga, SPACES mengumumkan hari Kamis bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk mengumumkan lokasi di seluruh dunia pengalaman Terminator ini. Startup ini juga mengungkapkan bahwa sejumlah kecil penggemar yang bersemangat akan memiliki kesempatan untuk menerima sembunyi-sembunyi belakang layar eksklusif di dalam alam Terminator, secara fisik memasuki dunia film di lokasi SPACES yang “tidak diungkapkan” ini. Anda dapat mendaftar untuk mengambil gambar untuk menyelamatkan manusia dengan mendaftar di spaces.com.

Tim di SPACES terdiri dari taman hiburan, permainan video, dan para profesional film Hollywood dari orang-orang seperti DreamWorks Animation. Selain Terminator, startup ini membagikan bahwa mereka mengerjakan banyak petualangan lainnya berdasarkan IP yang ada dan asli yang akan dipasang di taman tema dan lokasi ritel di seluruh dunia.

“Kami ingin mendorong batas-batas apa yang mungkin dengan hiburan,” kata Brad Herman, SPACES ’CTO. “Kami membangun atraksi SPACES dengan tujuan mengajak tamu bertualang bersama teman-teman yang tidak akan pernah mereka lupakan. Dengan Terminator, tim veteran industri kami telah menciptakan perpaduan khusus dari alat peraga fisik, gerakan dinamis, dan efek lingkungan untuk pengalaman sosial yang penggemar tidak hanya akan cinta tetapi akan ingin mengalami lagi dan lagi. ”

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit