Magic Leap Livestream Menjawab Pertanyaan Anda

Bertahun-tahun selama pengembanga Magic Leap, sepertinya telah banyak orang beralih dari kegembiraan ke kekecewaan, karena perusahaan terus melakukan evangelisasi headset AR-nya dengan sedikit usaha untuk mendemonstrasikan bagaimana sebenarnya mereka menggunakannya. Selama streaming langsung terbaru perusahaan di mana digoda bahwa pemirsa akan mendapatkan “bertemu dengan Magic Leap One”, detail duniawi seperti tombol daya dan LED dibicarakan saat penghuni menghindar atau mengabaikan pertanyaan yang paling mendesak dari pemirsa.

Sejak awal, Magic Leap telah menjadi godaan ahli. Antara lebih dari $ 2 miliar dalam pendanaan ventura, penggambaran yang menggugah tentang teknologi “magis”, demo di balik pintu tertutup, dan dukungan selebriti, Magic Leap telah menangkap keingintahuan banyak orang, menjanjikan tidak kurang dari mengubah dunia seperti yang kita ketahui.

 

Live streaming ‘Magic Leap Live’ perusahaan hari ini telah berjanji bahwa pemirsa akhirnya akan dapat “bertemu dengan Magic Leap One,” headset pertama perusahaan.

Obrolan streaming langsung dikemas hingga penuh selama sesi Tanya Jawab dengan pemirsa yang ingin mengetahui bidang tampilan headset, hingga pertanyaan lain sulit untuk dipilih di antara aliran obrolan. Tuan rumah melanjutkan untuk tidak hanya menghindari pertanyaan FOV, seperti yang mereka lakukan dengan beberapa orang lain, tetapi mereka malah mengabaikannya sepenuhnya, ke cemas pemirsa. Pertanyaan lain yang banyak diajukan, seperti tanggal peluncuran, harga, dan berat, juga tidak terjawab.

 

Selain pertanyaan besar yang belum terjawab, apa yang sebenarnya mereka katakan tentang perangkat itu? Anda dapat menonton klip di mana mereka berbicara secara khusus tentang headset di sini, dan inilah tingkat tingginya:

  • The Magic Leap One tidak dirancang untuk penggunaan outdoor.
  • Headset memiliki indikator LED di bagian depan untuk memberi tahu orang apakah Anda merekam video atau mengambil foto.
  • Tersedia audio on-board berkat speaker yang terpasang di ikat kepala, serta jack 3.5mm pada unit penghitungan.
  • Pelacakan mata disebutkan sekali lagi, serta pembicaraan tentang proses kalibrasi selama pemasangan headset.
  • Kotak kecil yang menggantung di sisi kanan headset digambarkan sebagai “antena” untuk melacak pengontrol (berpotensi menunjukkan pelacakan pengendali magnetik).
  • Kontroler memiliki LED pada trackpad yang dapat digunakan untuk menunjukkan kepada pengguna berbagai bidang masukan kontekstual. Ada juga haptik di pengontrol.
  • Bantalan alis dan hidung dapat dipertukarkan untuk pemasangan yang pas, dan headset akan datang dengan ukuran yang berbeda (selain ada versi kecil dan besar dari headset itu sendiri).
  • Magic Leap bekerja dengan mitra untuk akhirnya menawarkan lensa add-on resep bagi mereka dengan kacamata; headset itu sendiri tidak dirancang untuk mengakomodasi kacamata.
  • Unit penghitungan dirancang untuk menjepret ke saku, dengan bagian itu diekspos untuk keperluan pendinginan; ikat pinggang akan dimasukkan untuk saat-saat ketika pengguna mungkin tidak memiliki saku yang tersedia.
  • Perangkat ini memiliki WiFi dan Bluetooth
  • ‘Magic Leap World’ adalah platform toko aplikasi perusahaan
  • Headset akan mendukung perintah suara.
  • Perusahaan sedang bekerja untuk perangkat.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit