Ekspansi Game Olahraga VR Echo Combat

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Echo Combat, ekspansi VR shooter ke Ready at Dawn’s game olahraga VR sukses Echo Arena, sedang menuju ke beta terbuka bulan ini. Dan tidak seperti rekan sporty-nya, yang dirilis secara gratis untuk semua pengguna Oculus Rift, penembak akan diberi harga $ 10 ketika rilis.

Belum ada tanggal peluncuran resmi untuk Echo Combat, tetapi versi beta terbuka akan dimulai pada 21 Juni secara gratis. Anda dapat mendaftar di sini untuk informasi lebih lanjut.

Untuk penggemar VR akan E3 tahun ini, yang berlangsung 12-14 Juni di Los Angeles, Oculus akan menjadi tuan rumah demo publik Echo Combat di stan Alienware (South Hall # 647).

Kami baru-baru ini langsung dengan Echo Combat dalam sesi beta tertutup, dan itu terbukti sama menarik, sangat-dipoles, dan nyaman sebagai Echo Arena, meskipun dengan gametype muatan berbasis tujuan baru yang mengadu Anda dalam tiga vs tiga pertandingan pemotretan untuk menyerang – mendorong muatan flamingo raksasa berwarna merah muda ke tujuannya di sisi lain peta, atau mempertahankan – pastikan itu tidak terjadi.

 

Sambil menunggu Echo Combat, periksa video pertandingan lengkap kami, yang mencakup lobi yang baru didesain ulang dan semua kesenangan syuting dari ekspansi penembak yang akan datang.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit