Pengumuman Sony Terkait Tetris Effect untuk PSVR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dengan adanya peluncuran E3 2018 sebentar lagi, kami telah menerima penyajian dan pengumuman pra-konferensi baru. Pagi ini sangat menarik, namun karena Sony membuat pengumuman konferensi terkait VR yang pertama dalam bentuk Tetris Effect untuk PSVR.

Dikembangkan oleh Enhance Games, tim yang sama di belakang pelarian hits Rez Infinite & Lumines, Tetris Effect tidak menghindar dari gaya seni perusahaan yang berwarna-warni. Menakjubkan kacamata tari cahaya dan suara di keberhasilan Anda ketika Anda benar mengatur palet Anda bersinar blok neon. Pertunjukan cahaya penuh warna ini dikombinasikan dengan soundtrack modern yang menarik yang benar-benar membuat pengalaman Tetris abad ke-21 ini.

“Dari kedalaman di bawah samudra hingga jarak terjauh dari luar angkasa dan di mana-mana di antaranya, tahapan 30-plus Tetris Effect membawa pemain pada perjalanan emosional yang menakjubkan melalui alam semesta,” ungkap Sempurnakan dalam rilis resmi. “Inti dari game ini masih Tetris — salah satu permainan puzzle paling populer sepanjang masa — tetapi seperti Anda belum pernah melihatnya, atau mendengarnya, atau merasakannya sebelumnya.”

Tentu saja pengalaman itu tidak ada apa-apanya jika semua gaya dan tidak ada substansi. Untungnya, Tetris Effect akan menampilkan lebih dari 30 tahapan yang indah, yang semuanya merespon secara visual dan terdengar pada gaya permainan Anda. Mode permainan populer seperti Marathon, Ultra, dan Sprint membuat mereka kembali, serta mekanisme baru untuk mode asli seperti fitur “Zona” yang segar. Hal ini memungkinkan pemain untuk benar-benar memperlambat perjalanan waktu, memberi mereka banyak kesempatan untuk menganalisis dan menyesuaikan situasi mereka saat ini. Bahkan ada sistem pemeringkatan dan pemeringkatan pemain baru untuk meningkatkan kesulitan dengan hadiah.

Tetris Effect langsung mengacu pada fenomena psikologis dunia nyata di mana mereka yang telah menghabiskan banyak waktu dengan permainan mulai memvisualisasikan blok Tetrimino sepanjang kehidupan sehari-hari mereka. Efek serupa telah dilaporkan oleh para pemain yang menghabiskan banyak waktu di dunia Minecraft, yang mengklaim telah melihat blok Minecraft selama hari-hari mereka sehari-hari.

Tetris Effect akan tersedia di PS4 & PS4 Pro dengan dukungan khusus PSVR musim gugur tahun ini. Informasi lebih lanjut akan terungkap selama tahun ini E3 yang berlangsung Selasa, 12 Juni – 14 Juni di Los Angeles, California.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit