Harga Baru untuk Gear VR & Controller

, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Peluncuran bulan lalu Oculus Go, headset VR standalone $ 200, telah mencuri banyak pusat perhatian maya akhir-akhir ini, tetapi pemilik ponsel andalan Samsung terbaru masih dapat masuk ke banyak aplikasi dan pembaruan baru yang datang ke toko ponsel Oculus. Sekarang, Samsung untuk sementara waktu mengurangi harga dari headset Gear + kontroler combo terbaru hingga serendah $ 90 di Amazon.

Kesepakatan ini tersedia sekarang dan berlangsung hingga 16 Juni, dan dapat ditemukan di
dari Samsung, BestBuy, dan Amazon, meskipun sepertinya Amazon memiliki ketukan kompetisi dengan harga terendah $ 90. Headset + kontroler combo awalnya menelan biaya $ 130 MSRP.

 

Model terbaru yang dirilis pada tahun 2017, kompatibel dengan Galaxy S9 +, Galaxy S9, Galaxy Note8, Galaxy S8 +, Galaxy S8, Galaxy S7, Galaxy S7 edge, Galaxy S6, Galaxy S6 edge, dan Galaxy S6 edge +.

 

Selain itu, bagi mereka yang tidak keberatan membeli unit yang diperbarui dalam kondisi baik, Anda dapat mengambil satu (plus pengontrol) mulai dari harga $ 55 yang sedikit lebih bagus.

Juga perlu diperhatikan bahwa mereka yang sudah memiliki versi Gear VR apa pun, bahwa penambahan pada pengontrol hanya akan dikenakan biaya $ 15, penurunan harga yang tajam dari MSRP semula sebesar $ 40.

 

Karena Gear VR dan Oculus Go berbagi toko aplikasi yang sama, banyak aplikasi yang dibuat khusus untuk peluncuran Oculus Go bulan lalu secara perlahan diluncurkan ke platform perangkat keras saudaranya, dengan aplikasi seperti Oculus Venues sekarang aktif di Gear VR. Gear VR saat ini menawarkan lebih dari 1.000 aplikasi.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit