Bangun Mesin Goldberg Rube Anda di VR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sering disebut sebagai Rube Goldberg Machines, perangkat yang berbelit-belit ini menggunakan reaksi berantai untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sangat sederhana – yang berarti cukup banyak pembersihan untuk sedikit sekali pembayaran.

Syukurlah ada Ruberg, gim sandbox yang akan datang yang menyingkirkan semua kerumitan peranti konstruksi dunia nyata dengan menghadirkan pengalaman rumit yang sama yang tidak perlu ke VR.

Dikembangkan oleh Metanaut, Ruberg menyediakan pengguna dengan 27 gadget unik untuk membangun struktur impian mereka. Dengan menggunakan sistem lokomotif “lengan ayun”, Anda akan dapat bergerak di sekitar adegan saat Anda membersihkan ruangan benda-benda dan merekatkan gadget ke dinding dan berbagai perabotan untuk menghidupkan visi Anda. Anda juga bebas untuk mengakses Mesin Rube Goldberg yang sudah ada sebelumnya untuk diajak main-main dan mungkin mendapatkan inspirasi.

Semua alat dan gadget Anda yang tersedia dikatalogkan dengan rapi dalam pengalaman melalui jendela seperti browser web. Sistem organisasi yang mudah digunakan dan mudah digunakan ini memungkinkan lingkungan kreatif tanpa rasa stres, bebas stres yang memfokuskan sepenuhnya pada bangunan.

Metanaut juga menggoda berbagai fitur yang akan datang seperti skala gadget, gadget-to-gadget glueing, dan undo & redo options. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk mengakses dan menguji perangkat pengguna lain, serta mengunggah dan membagikannya sendiri melalui Steam Workshop.

Ruberg dijadwalkan akan dirilis pada HTC Vive via Steam akhir tahun ini, meskipun pengguna dapat mengunduh dan menguji versi pra-alfa gratis sekarang juga di metanaut.itch.io. Ruberg baru-baru ini menempati posisi pertama dalam Kontes VanVR Experience.

Jadi jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana sulitnya membangun alarm anti-pesto dari Wallace & Gromit, atau kotak surat otomatis dari Honey I Shrunk The Kids, mungkin cobalah mencobanya di VR sebelum Anda menghancurkan seluruh lingkungan Anda. Hanya pemikiran saja!

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis