Tour AR Google Expeditions

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dalam menunjukkan kepercayaan diri terus-menerus terhadap teknologi VR & AR sebagai alat yang berpengaruh di kelas, Google hari ini membuat program tur Ekspedisi AR Google terbatas yang tersedia bagi publik secara gratis. Sebelumnya hanya tersedia untuk satu juta siswa yang beruntung selama tahun ajaran terakhir selama program Perintis AR Pioneer, alat informatif sekarang terbuka untuk semua melalui aplikasi Google Ekspedisi di Android dan iOS.

Sejak peluncuran awal hanya tiga tahun lalu, program Google Expeditions telah menggunakan teknologi imersif untuk menghadirkan lebih dari 800 tur VR ke beberapa lokasi paling eksotis dan bersejarah di seluruh dunia. Baru-baru ini, perusahaan ini meluncurkan Tour Creator mereka, alat pengembangan VR berbasis web yang memungkinkan bahkan mereka yang sama sekali tidak terbiasa dengan pengembangan VR untuk membangun tur 360 derajat mereka sendiri menggunakan gambar pribadi atau yang disediakan oleh Google Street View.

Tetap selaras dengan label baru mereka sebagai Google AR & VR, raksasa teknologi inovatif telah secara resmi membuat program tur Ekspedisi AR gratis ke publik dengan 100 tur AR siap untuk dijelajahi langsung dari gerbang.

Sedangkan Ekspedisi VR lebih terpusat pada transportasi pengguna ke lokasi yang jauh, mitra AR ini berfokus pada pengiriman seni, hewan, dan benda-benda penting budaya lainnya yang mungkin Anda temukan di sana.

“Meskipun kami telah melihat langsung betapa hebatnya alat VR untuk pergi ke berbagai tempat, kami pikir augmented reality (AR) adalah cara terbaik untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal-hal yang Anda temukan di sana,” Google menyatakan dalam posting blog. “Bayangkan berjalan di sekitar gajah Afrika seukuran manusia di kelas Anda atau menaruh patung-patung Yunani kuno yang berharga di meja Anda.”

“AR mengambil abstrak dan membuatnya konkret untuk para siswa. Kami tidak akan dapat melihat hati tepat di atas meja, seperti apa ketika memukul, dan darah mengalir. ”Kata Darin Nakakihara, Distrik Sekolah Terpadu Irvine.

Google juga telah melakukan beberapa perubahan pada aplikasi Ekspedisi untuk lebih membantu Anda menemukan tur baru untuk dijelajahi, melacak kreasi Anda sendiri, dan memulai petualangan solo Anda sendiri dengan mudah. Tahu seorang pendidik yang mungkin berpikir kelas mereka dapat memperoleh manfaat dari program inovatif? Sekolah sekarang dapat membeli peralatan Ekspedisi AR / VR pertama melalui Pendidikan Beli Terbaik.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis