WEARVR Umumkan Pemenang Kompetisi

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sulit dipercaya sudah lima tahun sejak perangkat Oculus Rift dev pertama dikirimkan ke pendukung Kickstarter, banyak dari mereka yang ingin dibuat pengembang untuk masa depan perangkat keras konsumen VR. Namun, sebagai medium yang pasti berbaris, banyak dari demo VR yang paling awal telah jatuh ke pinggir jalan. Dalam upaya untuk menghidupkan kembali beberapa favorit penggemar ini, WEARVR, toko aplikasi virtual reality independen, memulai $ 10.000 ‘Remaster Competition’ pada bulan Januari — tantangan untuk melihat apakah pengembang VR yang paling awal dapat memperbarui demo mereka untuk perangkat keras generasi saat ini. Sekarang para pemenang masuk.

Agar memenuhi syarat, konten asli harus tersedia untuk Oculus DK1 dan / atau DK2, dan entri harus bekerja paling tidak pada versi konsumen Oculus Rift. Dukungan untuk headset lain adalah opsional, meskipun entri diperlukan “beberapa cara peningkatan atas yang asli (visual, audio, kontrol, konten, dll) yang membuatnya kontemporer dengan rilis baru di platform Oculus,” kata WEARVR dalam pengumuman awal.

 

Dalam dasi tiga arah, WEARVR memberikan $ 3.000 untuk pengalaman remaster berikut, dan mendistribusikan sisanya ($ 1.000) sama dengan enam runner-up. Pemenang hadiah utama adalah:

Titans of Space – DrashVR

Pengembang DrashVR mengatakan bahwa prototipe publik asli telah “diperbarui” untuk bekerja dengan headset PC VR saat ini dan pengendali tangan mereka. Ini juga termasuk komentar audio oleh pengembang, dan bekerja dengan Oculus Rift, HTC Vive, dan monitor layar datar. Unduh di sini ($ 2).

Welcome to Oculus – Trey Davis

Selamat datang di Oculus Remastered dibuat oleh Trey Davis – versi remisi dari aplikasi pengantar virtual reality klasik, Selamat Datang di Oculus. Unduh di sini ($ 1,50)

 

Breath Tech Demo – Brett Jackson, Head Start Design
Gunakan mikrofon HMD Anda untuk memproyeksikan napas Anda ke VR. Lihat napas Anda dan gunakan untuk memecahkan teka-teki dalam permainan mini yang dirancang untuk mendemonstrasikan berbagai kegunaan untuk deteksi nafas. Meniup kain, debu, partikel, gelembung, dan lainnya dan melihat apakah nafas Anda di dunia maya membantu meningkatkan tingkat pencelupan Anda. Unduh di sini ($ 1,50)

 

Para Runner-up adalah:

Dreadeye
SenseEarth
Don’t Look Back
FUKUSHIMA_RMI
Radial-G : Racing Revolved (Remastered)
VR Experiences

WEARVR menawarkan beberapa bundel diskon, yang berisi tiga game per paket, satu pemenang hadiah utama dengan dua pemenang tempat kedua. Lihat tiga bundel di sini.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit