Cina Uji Kualifikasi Anggota Partai dengan VR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebuah kota di Provinsi Shandong China Timur kini menggunakan teknologi VR untuk menguji kualifikasi anggota partai komunisnya.

Jika Anda telah membayar sedikit perhatian pada berita akhir-akhir ini, kemungkinan besar Anda mungkin pernah mendengar tentang gagasan gila Cina untuk menilai warganya melalui Sistem Kredit Sosial. Menendang off segera setelah 2020, sistem, mengingatkan kepada satu yang dapat ditemukan di masa depan dystopian, akan memantau kegiatan sehari-hari warga negara Cina dari pembelian yang mereka lakukan, dengan kegiatan mereka berpartisipasi selama waktu luang mereka. Meningkatkan ekonomi lokal Anda dengan melakukan pembelian misalnya akan meningkatkan skor Anda, atau “kepercayaan,” saat melakukan aktivitas yang tidak produktif, seperti bermain gim video, akan menurunkannya.

Sayangnya, tampaknya ini hanyalah puncak gunung es bagi kekuatan super dunia yang sedang tumbuh, karena sekarang sudah dikonfirmasi bahwa negara-negara terbesar dan paling berpengaruh partai politik telah secara resmi mulai menggunakan teknologi VR dalam upaya untuk menguji pengetahuan anggota aktif. Saat ini sedang bekerja di Kota Qingyang, Kota Binzhou di Provinsi Shandong, Tiongkok Timur, proses ini melibatkan peserta yang mengenakan headset VR dan memasuki kelas virtual di mana mereka kemudian diuji pada komitmen mereka terhadap nilai-nilai partai melalui set 30 mendalam, beberapa pertanyaan pilihan.

Pertanyaan seperti, “Apakah Anda setuju bahwa jika Anda tidak korup, Anda akan terpinggirkan?” Peringatan spoiler: jawabannya tampaknya, “tidak.”

Dimasukkan sebagai bagian dari uji dangxing, atau “semangat pesta,” ujian dirancang untuk menentukan kualifikasi anggota partai saat ini, yang meliputi segala sesuatu dari kesetiaan kepada BPK, kesediaan mereka untuk menambah orang dan partainya, juga sebagai model peran moral. Selama proses ini, sebagian besar kelemahan anggota terpapar, memungkinkan para pejabat partai untuk mempersempit area-area spesifik yang membutuhkan pendidikan ulang, yang kemudian dapat mereka kelola melalui konseling tatap muka dan / atau jauh dari para ahli Partai. sekolah Binzhou dan Qingyang.

Fasilitas pelatihan CPC VR resmi dibuka April 2018 dengan biaya $ 110.082 USD.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis