Oval Hadir di Steam Pada 8 Juni

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Oval adalah penembak VR yang akan memungkinkan Anda membuat, mengedit, dan membagikan level Anda sendiri. Gim ini, yang dijadwalkan untuk meluncurkan Steam Early Access 8 Juni, akan mendukung HTC Vive, Oculus Rift, dan Windows “Mixed Reality” VR headset.

Dibuat oleh studio indie Reactor Heart, game ini menekankan gameplay berkecepatan tinggi, sesuatu yang dikatakan studio telah selesai “tanpa rasa sakit karena teknologi Oval yang unik.”

Kami belum memiliki kesempatan untuk pergi langsung, jadi kami tidak bisa mengatakan dengan pasti apa trik permainan yang digunakan untuk membuat klaim itu, meskipun video itu tampaknya menggunakan elemen seperti contrail yang mengarah ke kiri dan kanan Anda, yang mungkin menyelesaikan lebih kurang tujuan yang sama dengan memiliki titik referensi tetap seperti kokpit.

Salah satu fitur utama game ini adalah kemampuan untuk membuat, berbagi, dan memutar peta komunitas menggunakan editor tingkat multiplayer.

Meskipun tidak diragukan lagi hari-hari awal untuk Oval, game ini dikatakan menampilkan mode permainan kompetitif tunggal yang para pengembang katakan “bercampur dengan sistem penggerak kami.”

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis