Apex Construct Rilis Demo di PSN Store

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sayangnya, demo bukanlah hal yang normal untuk game VR, sehingga sulit untuk mengetahui apakah game yang tampak menggiurkan itu benar-benar berfungsi sebaik yang terlihat di cuplikan. Sekarang, pengembang Apex Construct (2018) Fast Travel Games telah merilis demo di PSN, yang seharusnya memberikan sedikit keseimbangan.

Pada saat penulisan ini, versi sudah tersedia di toko PSN AS. Pemilik PSVR di Inggris dan UE dapat mengharapkan salinan untuk mencapai pasar masing-masing pada tanggal 14 Mei.

Meluncurkan PSVR pada bulan Februari, dan diikuti oleh Vive and Rift pada bulan Maret, Apex Construct menempatkan Anda pada posisi satu-satunya manusia yang tersisa di planet ini, di mana Anda jatuh ke dunia di mana dua AI kuat terkunci dalam konflik yang berlarut-larut. . Menjanjikan area rahasia dan banyak teka-teki, tujuan akhir Anda adalah mencari tahu mengapa kehidupan punah.

Dengan menggunakan busur dan perisai, Anda menangkis robot predator dunia yang ambisius, hasil dari eksperimen manusia yang sembrono.

Permainan, yang berharga $ 30, menempatkan penekanan besar pada busur menembak, seorang mekanik pengendali yang terlihat di beberapa permainan pada platform PSVR karena sensor pelacakan tunggal oklusi-rentan sistem. Demo tersebut harus membantu Anda memutuskan apakah itu untuk Anda — dan meskipun kami tidak memiliki kesempatan untuk meninjau — saat ini sedang duduk di 4/5 bintang yang solid di PSN.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis