Samsung Kembangkan Headset AR/VR Mereka

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tampaknya seolah-olah pasar headset hibrida mulai menjadi tren terbaru dalam hiburan imersif karena sekarang dilaporkan bahwa Samsung mungkin sedang mengembangkan headset AR / VR mereka sendiri yang serupa dengan perangkat yang baru-baru ini diumumkan Apple.

Menurut The Korea Times, raksasa teknologi Korea Selatan ini telah meningkatkan kemitraannya dengan Microsoft, mungkin untuk membawa perangkat misterius itu ke platform Microsoft Mixed Reality, seperti pendahulunya, Samsung Odyssey. Namun, sementara Odyssey adalah headset VR berkabel yang bergantung pada PC yang siap-VR untuk beroperasi, solusi baru ini akan sepenuhnya mandiri, nirkabel, dan mendukung pengalaman VR dan AR.

“Samsung Electronics sedang mengembangkan headset tanpa kabel dan harga tinggi yang mendukung VR dan AR,” kata pejabat Samsung yang dilaporkan saat berbicara dengan KT. “Jelas, Samsung berencana untuk menggunakan prosesor aplikasi in-house, layar OLED dan sensor. Tetapi yang lebih penting, Microsoft telah menurunkan permintaan royalti karena mengambil pendekatan multi-cabang untuk memberikan ekosistem yang kaya dari permainan dan aplikasi yang akan memikat pengguna, “kata pejabat Samsung melalui telepon yang terlibat dengan masalah ini.”

“VR pernah disadap sebagai teknologi panas berikutnya,” dia melanjutkan. “Namun, meskipun investasi yang cukup besar di dalamnya, teknologi gagal beresonansi dengan konsumen. Sekarang, Samsung berpikir pasar mixed reality sedikit lebih menjanjikan daripada VR atau AR dalam kegunaan dan kemampuan beradaptasi yang lebih luas. Seperti yang kami capai di pasar ‘phoneblet’, Samsung memiliki niat yang lebih kuat di pasar konsumen dengan perangkat baru perusahaan yang mendukung teknologi realitas campuran. ”

“Terlalu dini untuk mengatakan seberapa sukses Microsoft akan menggerakkan ekosistem yang kaya yang pada gilirannya akan mendorong adopsi ke realitas campuran,” kata pejabat kedua. “Tetapi Windows MR diharapkan untuk meningkatkan ekosistem VR yang ada. Karena pasarnya sangat baru, Samsung Electronics dapat memahami bagaimana pasar berjalan dengan bermitra dengan Microsoft. ”

Ini harus menempatkan headset hibrida dalam persaingan langsung dengan kombinasi rahasia AR & VR headset Apple, yang konon akan memberikan tampilan resolusi ganda 8K sementara tetap tanpa kabel, perangkat yang berdiri sendiri. Perbedaan utama adalah bahwa model Apple dijadwalkan untuk rilis 2020 sementara, menurut The Korea Times, kita bisa melihat tampilan pertama hibrida Samsung sesegera Agustus pada pameran dagang IFA yang akan datang di Berlin.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit