Kampanye Crowdfunding Indiegogo Melalui VR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Visospace, tim insinyur Sydney, yang berbasis di Australia, baru-baru ini meluncurkan platform pengontrol gerakan VR virtual mereka, kampanye crowdfunding Alto100 di Indiegogo dalam upaya untuk menggoda pengembang, penguji beta, dan pengguna awal untuk gaya unik lokomotif melalui permainan dan pengalaman VR.

Treadmill Omnidirectional bekerja dengan kesuksesan yang bervariasi, dan biasanya terlalu besar dan mahal untuk konsumen biasa, membuat pengendali gerakan yang relatif kompak, yang memungkinkan Anda berdiri dan bersandar untuk bergerak meskipun lingkungan VR, tawaran yang menarik.

Kampanye Alto100 Indiegogo memiliki tujuan crowdfunding $ 10.000 AUD (~ $ 7.500), dan menjual kit Alto dev seharga $ 790 AUD (~ $ 590 USD). Sama seperti Kickstarter, kampanye Indiegogo memiliki tujuan tetap, sehingga pengembang hanya akan menerima dana begitu mereka mencapai $ 10.000 mark $. Pada saat penulisan ini, Alto100 lebih dari setengah jalan di sana dengan hanya sedikit lebih dari dua minggu untuk pergi.

Visospace membatasi jumlah dev kit yang diproduksi menjadi hanya 100, jumlah yang sederhana untuk perangkat baru, meskipun perusahaan bermaksud untuk merilis kampanye kedua di akhir tahun dengan tujuan yang ditetapkan pada konsumen dan pelanggan berbasis lokasi / perusahaan.

Meskipun masih belum pasti, mirip dengan platform pengendali gerakan gerak 3dRudder, yang diluncurkan kembali pada awal tahun 2016, Alto tampaknya menggabungkan sensor IMU untuk mengetahui arah mana pengguna bersandar, dan menerjemahkannya ke penekanan tombol arah.

Kit dev termasuk pengontrol gerakan yang dioperasikan baterai AA itu sendiri, yang memiliki kabel untuk headset VR PC / Console-driven dan opsi untuk terhubung melalui Bluetooth untuk headset VR ponsel nirkabel. Paket ini juga termasuk kabel USB, SDK, dan demo game.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit