Game Yang Paling Banyak Diunduh di PSVR

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Rick dan Morty: Virtual Rick-ality (2017) tampaknya telah melakukan cukup baik untuk menilai game nomor satu yang paling banyak diunduh bulan lalu di PSVR, mengalahkan VR Workstation (2016) dan Superhot VR (2017).

Rick dan Morty: Virtual Rick-ality dikembangkan oleh Owlchemy Labs, pikiran yang sama di belakang Job Simulator, dan disuarakan oleh banyak aktor dari serial TV, termasuk pencipta acara Justin Roiland. Pertama kali diluncurkan di Steam dan Oculus Store tahun lalu, kemudian diluncurkan ke PSVR pada 10 April, hanya sekitar tiga minggu untuk mencapai puncak.

Hanya satu game lain yang dirilis pada bulan April untuk mencapai daftar 10 teratas adalah Crisis on the Planet of the Apes (2018).

Daftar Februari melihat Moss (2018) masuk ke 10 besar setelah diluncurkan pada 26 Februari, memberikannya hanya dua hari di PSN untuk melakukannya. Kami mengharapkan untuk melihatnya lebih tinggi, meskipun diakui tidak beranjak dari tempat nomor tujuh.

Wajah biasa di kerumunan, PlayStation VR Worlds, dihapus dari papan bulan lalu, mungkin karena kekenyangan pemilik PSVR baru menetap ke dalam permainan bentuk yang lebih panjang. PlayStation VR Worlds adalah kumpulan demo yang dibuat untuk menunjukkan beberapa konsep awal seperti The London Heist dan Into the Deep.

Baik Job Simulator dan Superhot VR pindah tempat sejak Februari untuk memberi ruang bagi Rick dan Morty: Virtual Rick-ality. Rick dan Morty: Virtual Rick-ality menempatkan Anda dalam posisi tiruan Morty (bentuk kehidupan paling rendah), di mana Anda harus mengerjakan tugas-tugas yang tampaknya biasa dan obyektif dalam lingkungan skala ruangan — semacam jika Job Simulator dan Rick and Morty TV series memiliki anak yang aneh.

Simak ulasan kami tentang Rick dan Morty: Virtual Rick-ality di sini untuk mendapatkan gagasan yang lebih baik tentang apa itu semua.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit