Game Quiz VR ‘Go Guess’

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Go Guess (2018) adalah gim interaktif VR baru dari pengembang Oblix yang melemparkan Anda ke dalam Google 360 ​​menangkap dan membuat Anda menebak di mana Anda berada. Twist? Anda bermain melawan orang lain, dan Anda dapat hobnob di ruang VR sosial di antara putaran.

Seperti para leluhur 2D seperti GeoGuessr (2013), Go Guess tugas Anda dengan menyelidiki penangkapan dengan mencari petunjuk. Anda mungkin berada di padang belantara sambil memandangi tanaman, atau di pantai yang cerah mencari tanda – apa pun yang akan membantu Anda membedakan pedesaan Welsh dari Tasmania, atau pulau Jepang dari garis pantai Pasifik Barat Laut.

Memberikan Anda sejumlah node untuk diteleportasikan, Anda dapat menyelidiki adegan sebanyak yang Anda suka. Putaran berlangsung secara berkala, meskipun avatar diberi nama secara acak saat ini, jadi mungkin sulit untuk menemukan dan berteman di antara pertandingan, yang direpresentasikan sebagai 3D render Times Square di New York City.

Setelah Anda menemukan di mana Anda berada dalam tangkapan bersama-sama (atau di mana Anda pikir Anda), Anda dapat menarik bola dunia, menandai peta dan melakukan beberapa penyesuaian sampai Anda puas dengan lokasinya. Semakin dekat perkiraan Anda ke lokasi sebenarnya, semakin tinggi poinnya.

Google membuka harta karunnya dari 360 Street View menangkap para pengembang akhir tahun lalu, meskipun ada ketentuan untuk mengembangkan aplikasi dan game dengan data: itu harus gratis.

 

Aplikasi ini gratis dan mendukung headset Oculus Rift, meskipun karena ada di Steam, kemungkinan headset yang kompatibel dengan SteamVR seperti HTC Vive dan Windows “Mixed Reality” headset VR juga akan berfungsi, meskipun tanpa model pengontrol yang sesuai.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

5G Akan Membawa Perubahan Besar Pada VR

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play