Dapatkan Harga Spesial untuk VIVE Pro Bundle

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

HTC hari ini mulai menjual headset Vive Pro yang sudah lama ditunggu dan bundel hardware base station SteamVR 2.0, menjadikannya contoh pertama dari perangkat keras pelacakan 2.0 yang datang ke pasar. Paket perangkat keras baru, yang mencakup headset Vive Pro, dua stasiun base pelacakan SteamVR 2.0 dan dua pengontrol ‘pro blue’, berharga $ 1400 USD.

 

Pembaruan (04/23/18 – 2PM ET): Ketersediaan HTC Vive Pro Bundle sekarang memasuki pasar Barat. Anda dapat menemukannya di Amazon seharga $ 1.400. Cantuman saat ini mengatakan bundel akan mengirimkan “dalam waktu 3 hingga 5 minggu.”

 

Judul telah diubah untuk mencerminkan hal ini. Anda dapat membaca artikel asli di bawah ini, yang menjelaskan ketersediaan paket di Jepang yang HTC umumkan hari ini.

 

Artikel asli: Menurut rilis resmi HTC press (Jepang), harga ritel yang disarankan adalah ¥ 162.880 yen (~ $ 1500), jumlah yang secara khusus perusahaan katakan tidak termasuk pajak lokal.

 

Bundel perangkat keras baru termasuk headset Vive Pro, dua stasiun base pelacakan SteamVR 2.0 dan dua pengendali ‘pro blue’. Warga Jepang dapat membeli headset langsung dari HTC, di toko-toko, dan melalui vendor online seperti Yodobashi, salah satu pengecer elektronik terkemuka di Jepang. Saat ini Yodobashi daftar paket di ¥ 175.910 (~ 1620), jumlah yang tidak termasuk pajak Jepang lokal.

SteamVR 2.0 base station adalah apa yang Valve desciribed pada pembukaannya sebagai “lebih kecil, lebih dapat diandalkan, dan menawarkan peningkatan kinerja,” termasuk volume pelacakan yang lebih besar pada 10 × 10 meter. Stasiun basis 2.0 tidak kompatibel dengan HTC Vives yang ada karena mereka menggunakan metode yang berbeda untuk waktu sinkronisasi.

 

HTC mengatakan mereka berencana untuk menjual 2.0 base station secara terpisah juga, meskipun belum ada harga spesifik yang tersedia.

 

Perusahaan ini meluncurkan HTC Vive Pro tanpa base station dan pengendali awal bulan ini seharga $ 800. Hal-hal menjadi sedikit canggung meskipun ketika perusahaan kemudian mengumumkan akan mengirimkan base station 1.0 dan bundel pengontrol untuk tambahan $ 300 — langkah yang kemungkinan terkait dengan reaksi yang diterima perusahaan ketika mereka pertama kali mengumumkan harga yang curam Vive Pro.

Headset ini umumnya dianggap sebagai versi 1,5 dari Headset Vive, dan bukan penawaran generasi kedua yang tepat meskipun dukungannya untuk pelacakan SteamVR 2.0. Dengan layar OLED 1400 x 1600 (total resolusi 2800 x 1600), headset ini menawarkan 615 ppi dan peningkatan resolusi 78 persen di atas Vive asli. Simak ulasan kami tentang Vive Pro jika Anda ingin menyelam lebih dalam.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit