HTC Respon Masalah Kecerahan Layar

, , , , , , , , , , , , , , , ,

Menyusul sejumlah kecil laporan dari pengguna Vive dan Vive Pro baru, HTC mengatakan mereka mencari masalah terkait kecerahan layar yang tidak cocok. Selain itu, cabang beta SteamVR menghadirkan pembaruan firmware ke Vive Pro yang dikatakan dapat meningkatkan kualitas audio yang pada awalnya mengecewakan.

Serangkaian laporan dalam beberapa hari terakhir telah melihat pengguna baik Vive asli dan Vive Pro mengutip masalah tampilan berkaitan dengan kecerahan yang tidak konsisten dari satu mata ke yang berikutnya. Sebagian besar laporan, seperti ini dari pengguna Reddit ‘DemonFinn’, menunjukkan bahwa selama adegan gelap atau sepenuhnya hitam, satu tampilan benar-benar hitam sementara yang lain berwarna abu-abu, menciptakan konflik stereo yang tidak nyaman.

 

Seorang juru bicara HTC mengatakan Road to VR bahwa perusahaan sedang mencari laporan-laporan ini, dan menunjukkan bahwa pengguna dengan masalah ini menjangkau vive_care@vive.com untuk mendapat dukungan. Terima kasih kepada ‘Cmdr StarLion’ yang menunjukkan laporan-laporan ini.

Mengenai masalah yang berhubungan dengan kualitas audio di Vive Pro, pembaruan beta SteamVR minggu ini membawa pembaruan firmware yang “meningkatkan kualitas audio,” semoga memperbaiki masalah yang kami catat di ulasan Vive Pro kami:

Sayangnya, headphone Vive Pro saat ini lumpuh dengan “masalah yang diketahui” yang membuat mereka kehilangan banyak nada bass. HTC mengatakan perbaikan untuk itu sedang dalam pengerjaan, dan Anda dapat menghapus headphone Vive Pro dan menggantinya sendiri jika Anda mau. Saya harap headphone bisa diperbaiki lebih cepat daripada nanti, karena volume dan tombol mic-mute di belakangnya adalah sentuhan yang berguna.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

9 Rekomendasi Aplikasi AR untuk ARKit