‘Drunk or Dead’ Studio Rilis B3 Trailer

, , , , , , , , , , , , , , , , ,

4 I Lab, studio di belakang Drunk or Dead (2017), merilis sebuah cuplikan yang mengumumkan pertandingan mereka berikutnya, B3, seorang penembak VR co-op yang pasti meminjam sebagian getarannya dari Starship Troopers (1997).

Tidak banyak yang diketahui tentang game ini selain tanggal rilisnya, musim gugur 2019, dan platform targetnya, Oculus Rift, HTC Vive, dan Windows “Mixed Reality” VR headset.

Menurut trailer, itu akan diluncurkan di Steam.

4 I Lab, sebuah studio VR yang berbasis di Belarusia, tampaknya mendasarkan B3 dari permainan prototipe mereka SST, yang Greenlit on Steam tahun lalu. Meskipun tidak yakin pada titik ini, inilah deskripsi dari laman Steam SST:

Berdiri di garis depan pertahanan dan mainkan peran kunci Anda dalam perang ini, untuk membalikkan jalannya menuju kemenangan umat manusia dan mengabadikan nama Anda dengan perbuatan yang luar biasa!

SST adalah orang pertama co-op VR-shooter di mana Anda mempertahankan basis Anda dari gelombang monster menyerang. Basis dilindungi dari belakang dan samping dengan pegunungan. Di sisi depan memiliki dinding dengan titik-titik tembak. Untuk melindungi basis, Anda perlu memindahkan seluruh titik ini, menggunakan sistem teleport. Jadi, ketika Anda harus pergi ke titik lain, Anda melihat bendera di atasnya dan langsung berpindah ke titik.

Monster muncul dari sisi padang pasir dalam gelombang acak. Mereka menyerang tembok. Setelah penghancuran monster dinding menembus pangkalan. Permainan berakhir ketika monster pertama mencapai titik kontrol di dalam pangkalan. Akan ada beberapa jenis monster dan mereka akan membutuhkan taktik yang berbeda untuk mengalahkan mereka.

Studio telah merilis beberapa DLCs untuk Drunk or Dead pada tahun lalu, penembak zombie yang memberi banyak penekanan pada bar melompat (dan menembak) jalan Anda melalui tonk-tonks barat. Seperti Drunk or Die, kami berharap untuk tingkat polesan yang tinggi untuk penembak gelombang gaya Starship Trooper.

Trending

Title image

Tetap Fit dengan Beat Saber VR

Title image

Perbedaan Xiaomi Mi VR dan Mi VR Play

Title image

Kamera Samsung Gear 360 2017 Dirilis, Ini Kelebihannya

Title image

Telah Rilis: All-In-One Exynos VR Headset dari Samsung

Title image

Harga Pre-Order KatVR Telah Rilis